Van Dijk Beberkan Cara agar Liverpool Bisa Redam Manchester City

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 05:02 WIB
loading...
Van Dijk Beberkan Cara agar Liverpool Bisa Redam Manchester City
Virgil Van Dijk memperingatkan Liverpool mengenai bahaya Erling Haaland saat nanti bentrok Manchester City. Dia ingin pemain asal Norwegia itu dikawal. Foto: goal.com
A A A
LIVERPOOL - Virgil Van Dijk memperingatkan Liverpool mengenai bahaya Erling Haaland saat nanti bentrok Manchester City (Man City). Dia ingin para pemain The Reds memutus umpan kepada mesin gol asal Norwegia itu.



Liverpool dijadwalkan menjamu Man City pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Anfield, Minggu (16/10/2022) malam.

Armada Juergen Klopp akan mencoba meraih kemenangan. Sebab, di tiga laga terakhir, Liverpool hanya mencatat dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Tuan rumah punya modal penting untuk bisa mengalahkan Man City. Mohamed Salah dkk baru saja meraih kemenangan telak 7-1 atas Rangers di Liga Champions, Kamis (13/10/2022) dini hari.

Namun, The Citizens -julukan Man City- juga masih belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini dan menempati posisi kedua klasemen sementara. Haaland dinilai berperan penting dalam performa The Citizens sejauh ini.

Ini yang menjadi perhatian Van Dijk. Dia mengakui tidak akan mudah Haaland meredam. Menurutnya, mantan penyerang Borussia Dortmund itu sedang dalam performa terbaik.

“Jelas tidak mudah menghentikanya, dia (Erling Haaland) sedang on fire, Anda tidak bisa mengatakan apa-apa lagi," kata Van Dijk dilansir dari Metro.

Bek asal Belanda itu meminta para pemain Liverpool untuk menghentikan suplai bola kepada Haaland. Van Dijk berharap timnya dalam kondisi terbaik untuk menghadapi Man City.

“Kami harus mencoba menghentikan bola yang mengarah padanya, bertahan di level tertinggi, dan menjadi yang terbaik, dan itulah yang selalu kami harus hadapi melawan City," jelas Van Dijk.



"Dia pencetak gol yang sangat bagus, mari kita tetap seperti itu, dan mudah-mudahan kita bisa menghentikannya mencetak gol pada hari Minggu, kita harus berada dalam kondisi terbaik untuk melakukan itu," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1061 seconds (0.1#10.140)