Joan Mir Prediksi Bagnaia Kalahkan Quartararo di MotoGP 2022

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 02:03 WIB
loading...
Joan Mir Prediksi Bagnaia Kalahkan Quartararo di MotoGP 2022
Joan Mir mengeluarkan prediksi mengenai pemenang MotoGP 2022. Dia menilai Francesco Bagnaia lebih diuntungkan ketimbang Fabio Quartararo. Foto: es.motorsport.com
A A A
PHILLIP ISLAND - Joan Mir mengeluarkan prediksi mengenai pemenang MotoGP 2022 . Dia menilai Francesco Bagnaia lebih diuntungkan ketimbang Fabio Quartararo untuk menjadi juara dunia.



Bagnaia dan Quartararo menjadi kandidat terkuat juara MotoGP 2022. Mereka menempati posisi dua besar dan hanya berselisih dua angka.

Meski sedang berada di puncak dengan 219 poin, El Diablo -julukan Quartararo-sangan mungkin lengser. Sebab, masih tersisa tiga seri lagi.

Di sisi lain, Bagnaia sedang dalam performa terbaiknya setelah mengumpulkan 61 poin dalam empat balapan. Ini yang menjadi penilai Mir. Menurutnya, Pecco- panggilan Bagnaia-yang impresif lebih diunggulkan untuk memenangkan gelar.

“Dari luar, pertarungan Kejuaraan Dunia menarik untuk dilihat. Yang tercepat di trek adalah Pecco (Bagnaia), dia dalam situasi yang sangat bagus sekarang. Dia telah mengumpulkan banyak poin,” kata Mir dilansir dari Speedweek.

"Dia tahu dia punya sedikit lebih banyak kekuatan. Begitulah cara saya melihat situasinya. Ini akan menjadi tiga balapan yang menarik,” sambungnya.

Mir juga membahas mengenai peluang Aleix Espargaro. Dia merasa posisi kakak Pol Espargaro itu sudah sulit untuk menyaingi Bagnaia dan Quartararo.

"Kedua pembalap pantas mendapatkan gelar, saya tidak bisa memutuskannya. Tapi, saya pikir Bagnaia akan memiliki peluang lebih baik,” usap pembalap asal Spanyol itu.

“Aleix selalu ada di sana, dia melakukan pekerjaan dengan baik. Tetapi, saya pikir Fabio dan Pecco dalam kondisi yang lebih baik saat ini,” lanjut Mir.



Selanjutnya para pembalap MotoGP akan meramaikan GP Australia. Seri ke-18 ini akan dilangsungkan di Sirkuit Phillip Island, Minggu (16/10/2022).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2653 seconds (0.1#10.140)