Hasil Liga Europa Manchester United vs Omonia: Gol Telat Menangkan Setan Merah

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 04:00 WIB
loading...
Hasil Liga Europa Manchester United vs Omonia: Gol Telat Menangkan Setan Merah
Manchester United (MU) mengalahkan Omonia 1-0 di Liga Europa 2022/2023. Setan Merah menang berkat gol telat di Stadion Old Trafford. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) berhasil mengalahkan Omonia 1-0 pada laga keempat Grup E Liga Europa 2022/2023. Setan Merah menang berkat gol telat di Stadion Old Trafford, Jumat (14/10/20222).



Laga baru berjalan dua menit, Marcus Rashford hampir membawa Man United unggul. Sayangnya, Francis Uzoho bisa melakukan penyelamatan apik untuk menjaga gawanya tetap aman.

Sementara pada menit ke-10 umpan Diogo Dalot terlalu kencang. Ini membuat Rashford tidak bisa mengejar dan mendapatkan bola.

Pada menit ke-14 Antony mencoba memberikan umpan kepada Cristiano Ronaldo. Tapi, umpan tersebut berhasil dipatahkan pemain bertahan Omonia.

Sementara pada menit ke-22, Setan Merah masih gagal mencetak gol. Pasalnya, tendangan Rashford mengarah tepat ke Francis Uzoho.

Rashford kembali mendapat peluang pada menit ke-28. Namun, sepakan penyerang asal Inggris itu berhasil dihentikan oleh Uzoho.

Pada menit ke-33 Casemiro mencoba untuk peruntungan dari luar kotak penalti. Namun, tendangannya dari jarak 25 meter masih membentur mistar gawang Omonia.

Pada menit ke-39 Fred hampir membawa MU unggul, jika sundulanya tidak mengenai mistar gawang. Skor 0-0 tetap bertajan hingga rehat babak pertama.

MU langsung memberikan ancaman kepada gawang Omonia ketika babak kedua baru berjalan dua menit. Akan tetapi, Uzoho berhasil menyelamatkan gawangnya dari kemasukan gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3908 seconds (0.1#10.140)