Hasil Liga Europa Lazio vs Sturm Graz: Saling Berbalas Gol

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 04:17 WIB
loading...
Hasil Liga Europa Lazio vs Sturm Graz: Saling Berbalas Gol
Duel Lazio vs SK Sturm Graz pada laga keempat Grup F Liga Europa 2022/2023 berakhir 2-2. Kedua tim saling berbalas gol di Stadion Olimpico. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
ROMA - Duel Lazio vs SK Sturm Graz pada laga keempat Grup F Liga Europa 2022/2023 berakhir 2-2. Kedua tim saling berbalas gol di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (14/10/2022) dini hari.



Meski tandang Sturm Graz justru berhasil mengendalikkan jalannya pertandingan di awal babak pertama. Utusan Austria itu dapat melancarkan serangan dan tendangan spekulatif untuk membuka peluang.

Namun, upaya tim besutan Christian Ilzer itu masih belum bisa mencuri keunggulan. Sedangkan, Lazio bermain lebih sabar dengan sesekali melakukan serangan balik cepat yang cukup berbahaya.

Situasi ini terus terjadi hingga pertandingan memasuki menit ke-25. Sturm Graz nyaman mengendalikkan jalannya pertandingan. Sementara Lazio masih mencari cara untuk membongkar pertahanan tim tamu.

Satu menit sebelum turun minum, Lazio mendapatkan penalti setelah Mattia Zaccagni dilanggar David Affengruber di kotak terlarang.

Ciro Immobile (45+2’) yang keluar sebagai eksekutor berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Lazio bisa unggul 1-0.

Namun, sebelum babak pertama usai, Manuel Lazzari mendapatkan kartu kuning kedua dan diusir keluar oleh wasit. Meski unggul, Lazio akan bermain dengan 10 pemain pada babak kedua.

Pada babak kedua, Sturm Graz mencoba kembali memegang kendali permainan. Namun, wakil Liga Italia itu bermain lebih agresif. Kondisi ini membuat lawan lebih waspada saat melakukan serangan.

Namun, Sturm Graz akhirnya mampu mencetak gol lewat sepakan terukur William Boving (56’). Boving yang baru masuk menggantikan Emanuel Emegha di babak kedua berhasil memperdaya Ivan Provedel. kedudukan imbang 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)