Bentrok di Denmark Open 2022, Anthony Ginting Siap Lupakan Rekor Buruk Lawan Bintang India

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 10:10 WIB
loading...
Bentrok di Denmark Open 2022, Anthony Ginting Siap Lupakan Rekor Buruk Lawan Bintang India
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. Foto/MPI/Andhika Khoirul Huda
A A A
JAKARTA - Denmark Open 2022 bakal digelar pekan depan, 18-23 Oktober 2022. Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting bakal bentrok dengan Lakhsya Sen di babak pertama turnamen bulu tangkis tersebut.



Menghadapi bintang India di pertandingan pertama, Anthony Ginting mengaku siap melupakan rekor buruk saat melawan Lakhsya Sen. Bahkan, Anthony Ginting optimistis bakal mengalahkan Lakhsya Sen.



Lima hari menjelang turnamen yang digelar di Odense, Anthony Ginting bersama rekan-rekannya terus berlatih mematangkan persiapan di Pelatnas Cipayung, Jakarta. Mulai dari latihan fisik, teknik hingga mental, semuanya mereka lakukan.



Pemain ranking enam dunia itu mengatakan, semua persiapannya sudah bagus. Menurutnya, tinggal melengkapinya saja seperti beradaptasi dengan lapangan pertandingan dan mempelajari calon lawannya.

"Persiapan sejauh ini berjalan dengan baik sudah siaplah intinya buat besok berangkat ke Denmark. Sudah siap dari segi fisik, teknik, mental segala macam tinggal di sana saja, mungkin H-2 tinggal adaptasi lapangan, belajar juga calon lawannya sepeti apa," kata Anthony Ginting, Kamis (13/10/2022).

Pemain kelahiran Cimahi itu, bakal berjumpa dengan lawan yang cukup berat pada babak 32 besar Denmark Open 2022, yakni Lakshya Sen, yang selalu mengalahkannya pada dua pertemuan mereka.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)