Pemain Timnas Putri Indonesia Zahra Muzdalifah Latihan Bareng Liverpool

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 14:11 WIB
loading...
Pemain Timnas Putri Indonesia Zahra Muzdalifah Latihan Bareng Liverpool
Pemain Timnas Putri Indonesia Zahra Muzdalifah Latihan Bareng Liverpool. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Zahra Muzdalifah dikabarkan bakal berlatih di Liverpool. Pemain Timnas Putri Indonesia itu disebut-sebut akan latihan bareng Liverpool Women FC hari ini, Jumat (14/10/2022).

Kabar tersebut datang dari akun Instagram JebreeetMedia. Jika terkonfirmasi benar, Zahra Muzdalifah akan mendapat kesempatan baik menimba ilmu bersama tim Eropa yang berpengalaman.



"Pesepak bola wanita Indonesia Zahra Muzdalifah mendapat kesempatan untuk mengikuti latihan bersama Liverpool Women FC U-19 pada Jumat (14/10/2022)," bunyi unggahan akun @jebreeetmedia tersebut.

Saat ini Zahra tengah meniti karier dengan klub South Shields Women FC yang berkompetisi di Liga Wanita Inggris. Dia bahkan berhasil mengantongi tiga gol sejak resmi dipromosikan ke tim utama klub tersebut pada pertengahan September 2022.

Saat ini, South Shields Women FC menempati peringkat kedua klasemen dengan total 12 poin. Mereka berhasil mencatatkan kemenangan beruntun dari empat laga yang dijalani dan belum terkalahkan.

Zahra sendiri menjadi salah satu pemain yang diandalkan klub tersebut. Sebelumnya, dia sempat menjalani trial sejak Juni 2022.

Ketajamannya sebagai seorang pemain kian terasah. Terlebih, berkarier di Eropa terutama Liga Inggris menjadi impian banyak pemain di Indonesia.

Zahra sendiri merupakan kapten di Timnas Wanita Indonesia. Dia pun tampil membela Garuda Pertiwi pada Piala Asia Wanita 2022 lalu.

Namun namanya tidak dipanggil untuk menjalani FIFA Matchday bulan ini melawan Singapura. Meski demikian, Tim Merah Putih berhasil menang 2-1 pada laga yang digelar Senin (10/10/2022) di Stadion Jalan Baru, Singapura.

Adapun kesempatan Zahra berlatih dengan Liverpool tentu menjadi peluang emas. Semoga dengan latihan bersama Liverpool, kemampuan Zahra bisa semakin meningkat.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)