Pengurus PSSI Ini Nyatakan Siap Mundur

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 21:00 WIB
loading...
Pengurus PSSI Ini Nyatakan Siap Mundur
Anggota pengurus PSSI, Budiman Dalimunthe, menyatakan siap mundur jika memang harus mundur. Menurutnya, itu bukan suatu yang harus dipersoalkan / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Anggota pengurus PSSI , Budiman Dalimunthe, menyatakan siap mundur jika memang harus mundur. Menurutnya, itu bukan suatu yang harus dipersoalkan.

"Kalau memang harus mundur ya saya mundur, gak ada masalah buat saya, gak ada masalah, bukan hal yang harus dipersoalkan," kata Budiman di Hotel Le Meridien, Jumat (14/10/2022).

Namun Budiman menggarisbawahi bahwa akan tidak efektif jika semua pengurus PSSI harus mundur setiap ada kejadian tidak mengenakan. Karena itu, pengunduran diri bukan merupakan bentuk tanggung jawab yang baik.

BACA JUGA: Tragedi Kanjuruhan Akibatkan Ratusan Orang Meninggal, Wartawan Malang: PSSI Paling Bertanggung Jawab!

Meski begitu, Budiman tidak mempersoalkan jika pengunduran dirinya dianggap sebagai hal yang diharuskan. "Tapi yang penting kan tanggung jawabnya, apa nanti setiap ada kejadian harus mundur? setiap ada kejadian mereka harus mundur begitu?," sambungnya.

Budiman kemudian enggan menanggapi kinerja Exco PSSI pasca tragedi Kanjuruhan. Sebelum adanya tragedi Kanjuruhan, Budiman beranggapan bahwa pengurus PSSI sudah bekerja maksimal.

BACA JUGA: Kompetisi Sepak Bola Nasional Tak Diizinkan Bergulir Sebelum Ada Revolusi Ketua dan Pengurus PSSI

"Saya tidak bisa menilai yg lain, saya hanya bisa menilai sendiri apa yang saya kerjakan, buat saya sudah optimal. Kalau ada hal-hal lain (termasuk tragedi Kanjuruhan) kan beda cerita, saya kan juga harus pintar-pintar menyampaikan aspirasi suporter, jangan yang demo-demo begitu," pungkas Ketua Divisi Pemberdayaan Suporter.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)