Hasil FP3 MotoGP Australia 2022: Marc Marquez Ngacir, Juara Dunia Terlempar

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 07:40 WIB
loading...
Hasil FP3 MotoGP Australia 2022: Marc Marquez Ngacir, Juara Dunia Terlempar
Hasil FP3 MotoGP Australia 2022: Marc Marquez Ngacir, Juara Dunia Terlempar
A A A
PHILLIP ISLAND - Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas 3 (FP3) MotoGP Australia 2022. Pembalap berjuluk The Baby Alien tampil dominan di Sirkuit Phillip Island, Australia, Sabtu (15/10/2022) pagi WIB.

Di awal sesi FP3, Jack Miller mampu memimpin dengan tampil mekesat. Sementara itu, Remy Gardner membuntutinya di posisi kedua. Adapun, juara dunia MotoGP musim lalu Fabio Quartararo terlempar ke posisi 10.



Di sisi lan, Marc Marquez masih berusaha keras untuk mengaspal dengan cepat. PembalapTim Repsol Honda itu masih menempati posisi ketujuh. Ia melanjutkan sesi latihan sejauh ini belum ada peningkatan yang besar.

Johann Zarco kali ini mengambil alih menjadi yang tercepat. Namun, tak lama setelah itu Jorge Martin sukses merebut posisi terdepan dari Zarco. Tapi kemudian, Zarco kembali beralih ke posisi terdepan.

Adapun, Joan Mir juga mampu mengaspal dengan baik. Ia sempat menjadi yang tercepat di posisi terdepan. Sementara itu, Aleix Espargaro kurang maksimal di awal latihan bebas kali ini.

Menariknya, Marc Marquez mampu tampil melesat di akhir-akhir latihan bebas kali ini. Rider asal Spanyol itu sukses menjadi yang terdepan.

Dominasi dan kualitas Marquez terus dipertontonkan. Ia mampu menjaga kecepatannya di posisi terdepan dengan mengasapi Luca Marini dan Jorge Martin.

Hingga pada akhirnya, Marquez tampil lebih baik daripada rider lainnya di latihan bebas ketiga ini. Alhasil, The Baby Alien sukses menjadi yang tercepat mengasapi Luca Marini dan Jorge Martin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6992 seconds (0.1#10.140)