Manny Pacquiao Pertaruhkan Rekor saat Duel Ulang Lawan Mayweather

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 09:14 WIB
loading...
Manny Pacquiao Pertaruhkan Rekor saat Duel Ulang Lawan Mayweather
Manny Pacquiao Pertaruhkan Rekor saat Duel Ulang Lawan Mayweather/The Sun
A A A
Manny Pacquiao menantang Floyd Mayweather Jr untuk mempertaruhkan rekornya dalam duel ulang plus mengungkapkan rencana untuk bertarung di Inggris. Legenda tinju Filipina itu dikalahkan oleh Mayweather yang memiliki rekor 50-0 pada tahun 2015, yang mengakhiri penantian selama lima tahun.

Tapi meskipun duel itu mampu menangguk keuntungan £500 juta, pertandingan ulang gagal terwujud dengan kedua legenda tinju sekarang pensiun dari tinju. Mayweather yang berusia 45 tahun telah bertarung dalam empat pertarungan ekshibisi sejak gantung sarung tinju setelah mengalahkan superstar UFC Conor McGregor pada 2017.



Sementara itu Pacquiao yang berusia 43 tahun kembali pada 10 Desember melawan YouTuber Korea DK Yoo, 42 tahun. Juara delapan divisi itu masih memiliki harapan untuk melakukan pertandingan ulang dengan saingan beratnya, tetapi ragu bahwa itu akan menjadi pertarungan yang disetujui.

Pacquiao mengatakan kepada Daily Mail: "Pertarungan Floyd, saya tidak yakin pertarungan nyata akan terjadi lagi. Dia tidak mau. Dia mungkin akan melakukan ekshibisi. Ada peluang pertarungan ekshibisi terjadi. Itu mungkin. Tapi, pertarungan nyata, saya pikir tidak akan terjadi."

Pacquiao pensiun Agustus lalu setelah kalah dari petinju Kuba Yordenis Ugas dan memfokuskan usahanya pada kampanye presiden di Filipina. Tapi setelah kekalahan dalam jajak pendapat, PacMan sedang mempertimbangkan untuk kembali dan bahkan bersedia bertarung di Inggris.

"Saya berharap sebelum karir tinju saya berakhir, saya akan mengadakan ekshibisi atau pertarungan profesional di Inggris. Saya berharap pertarungan akan terjadi,"kata Pacquiao.



Pacquiao mengungkapkan bahwa dia berlatih sekeras sebelumnya dan akan menggunakan eksibisinya untuk memutuskan apakah dia akan bertarung lagi secara nyata. "Saya akan bertarung dengan siapa pun untuk ekshibisi atau pertarungan profesional. Pertarungan 11 Desember ini akan menjadi campuran antara melihat apakah saya ingin kembali ke karier tinju saya atau terus melakukan pertandingan ekshibisi,''paparnya.

"Pelatihan saya untuk ekshibisi amal ini sama seperti yang saya lakukan di masa lalu. Anda melihat apa yang kami lakukan di masa lalu dan itulah yang akan kami lakukan selama kamp pelatihan ini. Saya akan kembali ke Filipina dan memulai pelatihan serius."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3822 seconds (0.1#10.140)