alexametrics

Bombardir Gawang Villarreal, Barcelona Teror Real Madrid

loading...
Bombardir Gawang Villarreal, Barcelona Teror Real Madrid
Barcelona mencuri tiga poin saat melawan ke markas Villarreal di El Madrigal, Senin (6/7) dini hari WIB. Pada jornada 34 Liga Spanyol 2019/2020, tim besutan Quique Setien menang dengan skor 4-1 / Twitter
A+ A-
VILLARREAL - Barcelona mencuri tiga poin saat melawan ke markas Villarreal di El Madrigal, Senin (6/7) dini hari WIB. Pada jornada 34 Liga Spanyol 2019/2020, tim besutan Quique Setien menang dengan skor 4-1.

Dua kesebelasan tampil cukup impresif di pertandingan ini. Laga baru berjalan 20 menit, tiga gol sudah tercipta.

Gol pembuka tercipta saat Pau Torres mencetak gol ke gawangnya sendiri saat laga baru berjalan tiga menit. Selang 11 menit kemudian, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Gerard Moreno membobol gawang Barcelona.

Moreno diketahui telah mencetak empat gol dan satu assist dari tiga pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol musim ini. Selang enam menit kemudian, Luis Suarez membawa Barcelona kembali unggul. (Baca juga: Southampton Permak City, Guardiola Catat Rapor Merah dalam Karier Kepelatihannya)



Suarez tercatat sebagai pemain pertama Barcelona yang mencetak gol selama setahun di kompetisi domestik Liga Spanyol. Lionel Messi menjadi aktor di balik terciptanya gol tersebut.

Messi kembali memainkan pengaruh besarnya saat mengirimkan umpan akurat pada Antoine Griezmann sesaat sebelum turun minum. Pemain berpaspor Argentina tersebut telah memberikan dua assist dalam tiga pertandingan dari empat laga tandang terakhir di Liga Spanyol.



Total, Messi telah membukukan 19 assist bersama Barcelona di musim ini. Pemain berjuluk La Pulga tersebut diketahui telah terlibat langsung dalam 40 gol lebih dalam 10 dari 16 musim bersama Barcelona di Liga Spanyol.

Di babak kedua, pemain Barcelona semakin rajin mengintimidasi pertahanan tuan rumah. Pada menit 69, Messi berhasil menggetarkan gawang Villarreal namun gol tersebut dianulir. (Baca juga: Sergio Ramos, Master Penalti Liga Spanyol)

Barcelona baru bisa menambah gol empat menit sebelum pertandingan selesai. Berkat tambahan tiga poin ini, Barcelona memperkecil ketertinggalan empat poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Real Madrid.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak