Xavi Hernandez Bakal Istirahatkan Gerard Pique di El Clasico

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 23:03 WIB
loading...
Xavi Hernandez Bakal Istirahatkan Gerard Pique di El Clasico
Xavi Hernandez tampaknya bakal melakukan perubahan pada sektor lini belakangnya jelang laga melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (16/10/2022) malam WIB / Foto: Goal.com
A A A
BARCELONA - Xavi Hernandez tampaknya bakal melakukan perubahan pada sektor lini belakangnya jelang laga melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (16/10/2022) malam WIB. Beredar rumor jika pelatih Blaugrana itu bakal mengistirahatkan Gerard Pique .

Seperti dikabarkan Football Espana, Sabtu (15/10/2022). Xavi tampaknya sudah muak dengan performa Pique. Terlebih setelah hasil minor di ajang Liga Champions.

Sebelumnya, Barcelona memang terpaksa memasang Pique. Hal itu menyusul badai cedera yang menghantam sektor pertahanan. Pique pun dipercaya menjadi salah satu tembok pertahanan.

BACA JUGA: Kemenangan Besar Lawan Rangers Jadi Modal Liverpool Kalahkan Man City di Anfield

Namun, hasil yang didapat sama sekali tak seperti harapan. Bek tengah Barcelona itu dinilai tidak mampu memimpin lini pertahanan, sehingga membiarkan lawan menembus lini belakang.

Mengingat pentingnya laga kontra Madrid, Xavi dikabarkan sudah mempersiapkan pemain yang bakal turun. Untuk bek tengah, dia ingin menepikan Pique, dan memasang duet Eric Garcia dan Marcos Alonso.

BACA JUGA: 4 Negara Kuat Absen di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Pernah Juara

Menyusul kembalinya Jules Kounde, maka sektor kanan dan kiri pun dapat diamankan. Kounde pun bakal bertandem dengan Alejandro Balde untuk melengkapi lini belakang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)