Legenda F1 Tantang Max Verstappen Bertarung di Lintasan Jet Darat

Senin, 17 Oktober 2022 - 04:03 WIB
loading...
Legenda F1 Tantang Max Verstappen Bertarung di Lintasan Jet Darat
Mario Andretti dibuat penasaran dengan kemampuan yang dimiliki Max Verstappen. Legenda Formula 1 itu tertarik untuk menantang pilot jet darat tim Red Bull Racing tersebut / Foto: Kolase
A A A
MOTOVUN - Mario Andretti dibuat penasaran dengan kemampuan yang dimiliki Max Verstappen . Legenda Formula 1 itu tertarik untuk menantang pilot jet darat tim Red Bull Racing tersebut.

Verstappen menyelesaikan persaingan gelar juara dunia Formula 1 dengan merebut podium pertama di GP Jepang 2022. Pembalap berjuluk The Dutch Devil itu pun berhasil mempertahankan gelarnya.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi MotoGP Australia 2022: Jorge Martin Rebut Pole Position, Marc Marquez Mengekor

Performa apik Verstappen yang sukses pertahankan gelarnya itu membuat Andretti penasaran ingin melawannya. Kendati usianya sudah 82 tahun, dia mengaku tertarik mencoba beradu kecepatan dengan bintang baru F1 tersebut.

"Saya akan senang untuk balapan melawan dia. Anda selalu ingin mengukur diri Anda dengan yang terbaik dan beberapa pembalap muda hari ini juga akan berpikir demikian," tutur Andretti dikutip dari Racing News 365, Sabtu (15/10/2022).

BACA JUGA: Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming MotoGP Australia 2022 di Vision+

"Jika mereka bisa membandingkan diri mereka dengan Max, maka Anda termasuk dalam Formula 1. Itu memberikan dorongan besar bagi pembalap. Anda selalu ingin melakukannya. Bidik ke atas dan Max menunjukkan seperti apa itu," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)