Dusan Vlahovic Sebut Pemain Juventus Punya Mental Petarung

Minggu, 16 Oktober 2022 - 23:01 WIB
loading...
Dusan Vlahovic Sebut Pemain Juventus Punya Mental Petarung
Dusan Vlahovic Sebut Pemain Juventus Punya Mental Petarung
A A A
TURIN - Juventus berhasil mengalahkan Torino dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023 . Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic mengatakan kemenangan ini merupakan bukti bahwa Bianconeri -julukan Juventus- tidak pernah menyerah.

Juventus bermain cukup kesulitan saat mengalahkan Torino di Olimpico de Torino, Italia pada Sabtu (15/10/2022) malam WIB. Bianconeri -julukan Juventus- yang bermain di kandang Torino butuh waktu lebih dari 60 menit untuk mencetak gol.



Vlahovic (74’) akhirnya menjadi penyelamat Juventus setelah mencetak gol pada menit ke-74. Kemenangan ini memutus rentetan hasil negatif Bianconeri dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi, yang mana mereka menelan dua kekalahan.

Usai laga, Vlahovic mengakui Juventus harus susah payah untuk memenangkan pertandingan tersebut. Penyerang asal Serbia itu terkesan dengan performa Torino yang tampil di depan pendukung sendiri.

“Kami tahu itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, karena ini adalah derby, Torino adalah tim yang sangat tangguh dan kami berada di kandang mereka sendiri di depan para penggemar mereka,” ujar Vlahovic dilansir dari Football Italia, Minggu (16/10/2022).

“Saya mengucapkan selamat kepada Toro (Torino) atas kinerja mereka, tetapi kami (Juventus) harus konsisten, terus seperti ini dan tetap bersatu,” sambungnya.

Lebih lanjut, Vlahovic mengatakan kemenangan ini menjadi bukti bahwa Bianconeri pantang menyerah. Mantan striker Fiorentina itu berharap, Juventus bisa konsisten melanjutkan tren kemenangan ini.

“Kami menjalaninya satu per satu. Jelas, semua orang tahu apa tujuan Juve dan bahwa kami tidak pernah menyerah, tetapi kami harus menjalaninya satu per satu,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)