Hasil Liga Italia Inter Milan vs Salernitana, 3 Poin Penting I Nerazzurri

Minggu, 16 Oktober 2022 - 19:40 WIB
loading...
A A A
Inter langsung melancarkan serangannya pada awal babak kedua. Di menit 52, Martinez melewatkan peluang emas untuk menggandakan keunggulan saat menyambut tendangan bebas Calhanoglu dari kanan.

Inter bisa mencetak gol kedua di menit 58. Berawal dari permainan buruk di lini tengah Salernitana dengan Vilhena sebagai aktor utamanya.

Inter yang semakin pasif untuk melancarkan serangan balik melalui Calhanoglu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengambil keuntungan.

Calhanoglu mengirim bola ke Barella di dalam kotak. Kemudian, Barella melakukan dua sentuhan untuk mengontrol bola sebelum melepaskan tembakan ke melewati gawang yang dikawal Sepe.

Bola pun masuk ke sudut kanan bawah gawang. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Inter Milan.

Hingga menit 78, sejauh ini Inter tidak hanya menguasai laga hampir 60 persen. Akan tetapi, mereka juga memenangkan duel yang sama. Inzaghi pun terlihat senang dengan penampilan seperti itu.

Namun, hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol tambahan tercipta. Inter sukses memenangkan laga dengan skor 2-0.



Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana (GK); Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)