Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Duel Unifikasi Gelar Kelas Berat Bersejarah

Minggu, 16 Oktober 2022 - 21:21 WIB
loading...
Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Duel Unifikasi Gelar Kelas Berat Bersejarah
Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Duel Penyatuan Gelar Kelas Berat Bersejarah/The Sun
A A A
Tyson Fury vs Oleksandr Usyk duel unifikasi gelar kelas berat bersejarah akan digelar tahun depan tanpa keraguan. Tyson Fury dan Oleksandr Usyk akan tanpa ragu bertarung tahun depan dalam penentuan gelar bersejarah kelas berat yang tak terbantahkan.



Tidak pernah di divisi kelas berat keempat gelar dunia diperebutkan. Tapi itu akan berubah pada 2023 ketika presiden Top Rank Todd DuBoef menyuarakan kepercayaan pada Fury dan Usyk bertarung. Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Saya pikir itu tidak diragukan lagi. Itu tujuan semua orang. Saya pikir kedua petinju menginginkannya, para penggemar menginginkannya dan ini adalah momen puncak bagi juara kelas berat."

Fury ingin melawan Usyk berikutnya setelah petinju Ukraina itu mengalahkan Anthony Joshua dengan angka untuk kedua kalinya. Tetapi pahlawan tinju itu mengesampingkan dirinya sampai tahun depan setelah kembali ke rumahnya yang dilanda perang untuk pertama kalinya setelah periode pelatihan.

Jadi Fury membuat keputusan mengejutkan untuk memanggil AJ dan pembicaraan agar pasangan itu bertarung di Cardiff pada 3 Desember. Namun, kesepakatan tidak dapat disepakati dan Derek Chisora sekarang menjadi alternatif yang tidak mungkin untuk menantang gelar WBC.



Itu meskipun dua kali kalah dari Fury secara sepihak, pada 2011 dan 2014, DuBoef mengatakan belum ada lawan yang secara resmi disepakati. "Tidak ada yang perlu dilaporkan. Seperti yang telah saya katakan berulang kali, kami berharap itu adalah AJ. Yang bisa saya katakan kepada Anda adalah dia siap bertarung sebelum akhir tahun. Itu adalah arahan yang kami dapatkan darinya. Saya akan memeriksa media sosialnya dan melihat apa yang dia posting selanjutnya!"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)