Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona: Duel Benzema versus Lewandowski

Minggu, 16 Oktober 2022 - 20:25 WIB
loading...
Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona: Duel Benzema versus Lewandowski
Laga El Clasico pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 antara Real Madrid vs Barcelona akan tersaji di Santiago Bernabeu. Kedua tim sudah menentukan pasukan tempurnya. Foto: sport.fr
A A A
MADRID - Laga El Clasico pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 antara Real Madrid vs Barcelona akan tersaji di Santiago Bernabeu, Minggu (16/10/2022). Kedua tim sudah menentukan pasukan tempurnya.



Partai klasik ini dipastikan akan berjalan seru dan sengit. Reputasi dipertaruhkan pada laga itu. Sebab, Madrid dan Barcelona punya sejarah rivalitas yang panjang.

Itu sebabnya Xavi Hernandez memastikan Barcelona akan bertekad merebut tiga poin. Dia meyakini pasukannya akan mampu mengalahkan Madrid.

Sebab, pada pertemuan terbarunya di Santiago Bernabeu, Barcelona mampu menang 4-0. Terlebih, Blaugrana kini punya penyerang yang bisa diandalkan, salah satunya Robert Lewandowski.

Mantan ujung tombak Bayern Muenchen itu menjadi salah satu pemain inti yang diturunkan Xavi untuk melawan Madrid. Dia ditemani Ousmane Dembele dan Raphinha.

Di Lini tengah terdapat Pedri, Frenkie de Jong, Sergio Busquets. Lalu, pertahanan akan dikawal Jules Kounde, Eric Garcia, Alejandro Balde dan Sergi Roberto. Kemudian Marc-Andre ter Stegen bertugas sebagai kiper.

“Sejujurnya, itu tidak bisa diprediksi. Saya pikir ini adalah pertandingan di mana dinamika paling sedikit memengaruhi kami, karena kami begitu fokus pada El Clasico," papar Xavi.

“Kita lihat saja nanti bagaimana. Kami akan mencoba bersaing dan merebut tiga poin. Tapi sejujurnya, itu tidak dapat diprediksi," lanjutnya, dilansir dari Football Espana.

Tapi, Barcelona tetap harus waspada. Sebab, Madrid juga menurunkan kekuatan terbaiknya. Pelatih Carlo Ancelotti kembali memainkan Karim Benzema di lini depan. Ada pula Vinius Junior dan Federico Valverde.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)