Hasil Liga Inggris, Aston Villa vs Chelsea: The Blues Kokoh di Empat Besar

Minggu, 16 Oktober 2022 - 22:15 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris, Aston Villa vs Chelsea: The Blues Kokoh di Empat Besar
Chelsea memetik poin penuh di kandang Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Mason Mount menjadi aktor kemenangan The Blues di Villa Park. Foto: Reuters/John Sibley
A A A
BIRMINGHAM - Chelsea memetik poin penuh di kandang Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Mason Mount menjadi aktor kemenangan The Blues di Villa Park, Minggu (16/10/2022) dengan mencatat brace.

Mount mencetak satu gol di masing-masing babak, yakni di menit ke-6 dan 65. Dengan hasil ini, kokoh di jajaran empat besar.



Villa tidak ragu untuk tampil terbuka sejak menit awal. Laga baru berjalan dua menit, Villa langsung mengancam melalui tembakan Douglas Luiz.

Namun, tembakan itu masih mampu digagalkan kiper Chelsea, Kepa Arrizzabalaga. Sialnya, keputusan tuan rumah untuk bermain terbuka justru menjadi bumerang.

Sebab, empat menit berselang, Chelsea dapat memecah kebuntuan. Tim tamu berhasil mengambil keunggulan lewat tembakan kaki kanan Mount.

Tertinggal 0-1 membuat Villa semakin gencar membangun serangan. John McGinn mengancam gawang Chelsea dua kali di menit 21 dan 27.

Hanya saja, dua tembakan tersebut berhasil digagalkan Kepa. Jual beli serangan terus terjadi hingga babak pertama usai.

Peluang kedua tim pun sama-sama berbahaya. Memasuki menit 40, tembakan Raheem Sterling membentur mistar gawang.

Chelsea kemudian berhasil kembali menambah keunggulan kala laga memasuki menit 65. Mason Mount lagi-lagi menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Villa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)