Hasil PSG vs Marseille: Neymar Jadi Pembeda, Les Parisiens Menangi Laga La Classique

Senin, 17 Oktober 2022 - 03:57 WIB
loading...
Hasil PSG vs Marseille: Neymar Jadi Pembeda, Les Parisiens Menangi Laga La Classique
Neymar menjadi pembeda saat Paris Saint Germain (PSG) mengalahkan Marseille dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Liga Prancis 2022-2023 di Parc des Princes, Senin (17/10/2022) dini hari WIB / Foto: Optajean
A A A
PARIS - Neymar menjadi pembeda saat Paris Saint Germain ( PSG ) mengalahkan Marseille dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Liga Prancis 2022-2023 di Parc des Princes, Senin (17/10/2022) dini hari WIB. Berkat kontribusi penyerang asal Brasil tersebut Les Parisiens kokoh di puncak klasemen sementara.

Pada laga bertajuk La Classique, PSG tampil dengan skuad terbaiknya. Lionel Messi, Neymar , dan Kylian Mbappe ditempatkan di lini serang untuk mendobrak pertahanan lawan.

10 menit pertama, PSG tampil cukup percaya diri. Tercatat, tiga empat peluang yang dapat menjadi gol. Namun tidak ada gol yang tercipta.

BACA JUGA: Hasil Liga Jerman: Bayern Muenchen Pesta 5 Gol ke Gawang Freiburg

Selang sembilan menit kemudian, giliran Mbappe yang menjajal kehebatan lini belakang Marseille. Tapi tendangan pemain muda Prancis itu masih mampu dihalau kiper Pau Lopez.

Serangan terus dilancarkan pemain PSG, namun mereka baru bisa memecah kebuntuan di pengujung laga babak pertama. Adalah Neymar yang sukses mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Mbappe.

Skor 1-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Marseille berupaya menyamakan kedudukan.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris: Haaland Soak, Arsenal Jauhi Manchester City

Dua peluang emas didapat Marseille setelah keluar dari ruang ganti. Namun sepakan Chanchel Mbamba dan Jonathan Claus berhasil diantisipasi Gianluigi Donnarumma.

Kedua tim saling berbalas serangan dan tensi pertandingan semakin memanas ketika pemain Marseille, Samuel Gigot diganjar kartu merah.

Gigot dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap Neymar. Unggul dalam jumlah pemain tak mampu dimanfaatkan PSG untuk menambah gol.

Hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan tericipta. Kemenangan tipis 1-0 membuat PSG masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 29 poin dari 11 laga.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)