Verona vs AC Milan: Sandro Tonali Selamatkan Rossoneri

Senin, 17 Oktober 2022 - 04:12 WIB
loading...
Verona vs AC Milan: Sandro Tonali Selamatkan Rossoneri
Sandro Tonali menjadi penyelamat AC Milan saat Rossoneri menang 2-1 atas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin (17/10/2022) dini hari WIB / Foto: AC Milan
A A A
VERONA - AC Milan terus meneror posisi Napoli dan Atalanta di klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. Kepastian itu didapat setelah Rossoneri menang 2-1 atas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi, Senin (17/10/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini Milan unggul cepat melalui gol bunuh diri (Og) yang dicetak Miguel Veloso saat laga baru berjalan sembilan menit. Tuan rumah berusaha bangkit.

Selang 10 menit kemudian, Koray Gunter sukses mencetak gol penyeimbang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

BACA JUGA: Hasil PSG vs Marseille: Neymar Jadi Pembeda, Les Parisiens Menangi Laga La Classique

Di babak kedua, Milan tancap gas melancarkan serangan ke pertahanan Verona. Tapi solidnya pertahanan tuan rumah membuat setiap peluang yang hadir terbuang sia-sia.

Sembilan menit sebelum pertandingan usai. Sandro Tonali sukses membawa Milan unggul 2-1.

Di sisa waktu pertandingan, Verona berusaha mencari gol penyeimbang. Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-1 tak berubah.

BACA JUGA: Hasil Liga Jerman: Bayern Muenchen Pesta 5 Gol ke Gawang Freiburg

Tambahan tiga poin ini membuat Milan nangkring di urutan ketiga dengan raihan 23 poin. Pasukan Stefano Pioli hanya tertinggal tiga angka dari Napoli selaku pemuncak klasemen sementara Liga Italia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)