Jadwal Lanjutan Liga 1 Belum Jelas, Persib Bandung Ubah Agenda Latihan

Selasa, 18 Oktober 2022 - 03:00 WIB
loading...
Jadwal Lanjutan Liga 1 Belum Jelas, Persib Bandung Ubah Agenda Latihan
Belum adanya kepastian mengenai kapan Liga 1 2022/2023 akan dilanjutkan lagi membuat Luis Milla mengubah agenda latihan Persib Bandung. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Belum adanya kepastian mengenai kapan Liga 1 2022/2023 akan dilanjutkan lagi membuat Luis Milla mengubah agenda latihan Persib Bandung. Pelatih asal Spanyol itu memutuskan menambah waktu libur para pemain.



Persib menambah waktu libur kepada Marc Klok dkk selama sepekan. Padahal sebelumnya mereka telah mendapat istirahat tiga hari pada pekan lalu.

Setelah itu Persib akan melanjutkan latihan secara daring. Milla mengatakan program latihan jarak jauh akan diterapkan satu sepekan sebelum kembali berlatih bersama.

Program latihan daring ini nantinya akan dipantau tim pelatih dari jarak jauh. Pemain harus memberikan laporan setiap menu yang sudah dijalankan sesuai instuksi.

“Libur hingga tanggal 23 (Oktober). Tanggal 24 hingga 30 ada program khusus buat pemain,” jelas Milla yang pernah membela Real Madrid dan Barcelona.

Liga 1 musim ini sudah dihentikan untuk sementara sejak 1 Oktober lalu atau usai tragedi Kanjuruhan. Menurut jadwal, skuad Pangeran Biru akan kembali berlatih akhir bulan ini.



Tidak ada aktivitas latihan bersama bukan berarti pemain bisa berleha-leha. Mereka tetap harus menjaga kebugaran dan kesehatan agar tetap fit saat kembali berkumpul pada 31 Oktober 2022.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)