Aleix Espargaro: Hello Bali! Senang Kembali ke Indonesia

Senin, 17 Oktober 2022 - 20:59 WIB
loading...
Aleix Espargaro: Hello Bali! Senang Kembali ke Indonesia
Aleix Espargaro rupanya tidak bisa melupakan keindahan Indonesia. Saking kangennya, pembalap MotoGP itu memutuskan untuk liburan ke Bali. Foto: motorcyclesports.net
A A A
BALI - Aleix Espargaro rupanya tidak bisa melupakan keindahan Indonesia. Saking kangennya, pembalap MotoGP itu memutuskan untuk liburan ke Bali.



MotoGP 2022 baru saja menyelesaikan seri ke-18, yakni GP Australia, Minggu (16/10/2022). Namun, Aleix kurang mendapat hasil memuaskan di Sirkuit Phillip Island lantaran finish di urutan kesembilan.

Catatan itu membuat Aleix tetap menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 206 poin. Pembalap Aprilia Racing itu terpaut 27 poin dari Francesco Bagnaia yang ada di urutan pertama.

Ini membuat peluang Aleix untuk mereaih gelar juara cukup berat karena tersisa dua seri lagi. Meski demikian, pemnalap asal Spanyol itu akan tetap berjuang.

Aleix berharap dapat meraih kemenangan pada seri berikutnya, yakni GP Malaysia pada 23 Oktober. Tapi, sebelum balapan di Negeri Jiran, dia memutuskan menghilangkan kepenatan dulu.

Indonsia, tepatnya Bali menjadi pilihan Aleix untuk mengisi waktu luang. mMelalui instagram, dia menulis sudah berada di Pulau Dewata.

"Hello Bali! Senang bisa kembali ke Indonesia!," tulisnya dengan tagar Indonesia dan Bali.

Pada postingannya itu Aleix memajang foto sedang berdiri di pinggir kolam di suatu hotel yang terletak di bibir pantai. Dia mengenakan kemeja batik lengan panjang serta celana pendek.



Aleix sebelumnya sempat berkunjung ke Tanah Air, yakni saat tes pramusim MotoGP dan GP Indonsia di Sirluit Mandalika.

Aleix Espargaro: Hello Bali! Senang Kembali ke Indonesia
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)