LIVE di iNews, Saksikan Jagoan Bulu Tangkis Indonesia di Babak Penyisihan Denmark Open 2022

Selasa, 18 Oktober 2022 - 10:55 WIB
loading...
LIVE di iNews, Saksikan Jagoan Bulu Tangkis Indonesia di Babak Penyisihan Denmark Open 2022
Denmark Open 2022 akan berlangsung di Jyske Bank Arena, Selasa (18/10/2022). Pertandingan ini akan disiarkan secara live di iNews / Foto: MNC Media
A A A
ODENSE - Denmark Open 2022 akan berlangsung di Jyske Bank Arena, Selasa (18/10/2022). Tercatat, 15 wakil terbaik Indonesia akan melakoni pertandingan melalui lima nomor, yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Denmark Open 2022 ini menjadi momen kembalinya Shesar Hiren Rhustavito di nomor tunggal putra Indonesia, setelah absen 3 bulan karena cedera, ia akan bertemu dengan wakil Kanada, Brian Yang. Selain itu, masih di nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting (6) akan melawan unggulan ke-9 asal India, Lakshya Sen. Lalu, Jonatan Christie (8) akan menantang Hans-Kristian Solberg Vitthingus asal Denmark, serta Chico Aura Dwi Hardoyo akan berhadapan dengan pemain asal Jepang, Kanta Tsuneyama. Di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung bertemu dengan pemain unggulan ke-8 asal China, He Bing Jiao.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Pemenang Ballon d'Or 2022: 2 Pemain Real Madrid Rebut Trofi Bergengsi

Sementara itu, nomor ganda putra masih menjadi andalan, dengan menurunkan wakil terbanyak, yakni 5 pasangan. The Minions atau Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (2) akan mengawali kiprahnya dengan menghadapi Akira Koga/Taichi Sato asal Jepang. Lalu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (2) akan melawan pemain asal Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5) akan bertemu dengan Ruben Jille/Ties Van Der Lecq asal Belanda. Kemudian, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhadapan dengan pemain asal Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee. Serta, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melawan unggulan ke-6 asal tuan rumah Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Selanjutnya, di nomor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (7) akan bertemu dengan Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing asal Negeri Jiran Malaysia. Lalu, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menghadapi unggulan ke-2 asal Korea Selatan, Kim So-Yeong/Kong Hee Yong. Sementara itu, di nomor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan bertemu dengan Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto asal India. Lalu, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan berhadapan dengan pemain unggulan ke-3 asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Terakhir, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela akan melawan pemain unggulan ke-1 Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai asal Thailand. Lantas, akankah wakil-wakil Indonesia berhasil meraih kemenangan di babak penyisihan hari ini? Saksikan babak penyisihan Denmark Open 2022 hari ini, 18 Oktober 2022, pukul 13.50 WIB secara LIVE di iNews.

BACA JUGA: Hendra Setiawan Ingatkan Ganda Putra Indonesia Waspadai Lawan di Denmark Open 2022

Dan saksikan terus perjuangan wakil-wakil Indonesia di Denmark Open 2022 terlengkap mulai 18-23 Oktober 2022 secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

#iNews #DenmarkOpen2022 #Super750 #Penyisihan #NewHomeOfBadminton #BWFEuropeTour #Indonesia #iNewsSports

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)