Berbikini, Mantan Ratu Kecantikan AS Dipeluk Pemain NFL

Senin, 06 Juli 2020 - 13:01 WIB
loading...
Berbikini, Mantan Ratu Kecantikan AS Dipeluk Pemain NFL
Pemain NFL, Christian McCaffrey kedapatan menjalin hubungan asmara dengan Miss Universe, Olivia Culpo. Foto: The Sun
A A A
MIAMI - Pemain NFL (kompetisi American Football) Christian McCaffrey sedang menuai sorotan. Penggawa asal klub Carolina Panthers itu kedapatan mengencani Olivia Culpo -model seksi pemenang kontes ratu kecantikan Miss Universe.

Nama Culpo melambung setelah memenangi kontes kecantikan Miss Universe pada tahun 2012. Dia mewakili Amerika Serikat setelah dinobatkan sebagai Miss USA di tahun yang sama.

Sejak menyandang mahkota Miss Universe, kehidupan asmara Culpo jadi konsumsi publik. Perempuan kelahiran Rodhe Island, 1992, itu diketahui suka bergonta-ganti pasangan. (Lihat Grafis: Waspada Corona Saat Berolahraga )

Culpo pernah terlibat hubungan percintaan dengan bintang pop Nick Jones selama dua tahun. Setelah putus dengan Jones, pada 2015, Culpo berpacaran dengan mantan pemain New York Jets, Tim Tebow.

Tak berhenti sampai di situ, Culpo juga diketahui pernah menjalin hubungan serius dengan emain Detroit Lions, Danny Amendola. Dan belakangan ini, Culpo diketahui berkencan dengan pemain NFL, Christian McCaffrey.

Akhir pekan lalu, Culpo mengunggah sebuah foto ke akun media sosial Instagram yang memperlihatkan kemesraan dirinya dengan McCaffrey. Dalam foto tersebut keduanya kelihatan asik berpelukan di pantai.

Menurut laporan The Sun, keduanya sudah hidup bersama sejak bulan Maret 2020 lalu, tepatnya sambil mengarantina diri di tengah pandemi virus corona. (Baca juga: Bekas Bos F1 Buka-bukaan Urusan Ranjang )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)