AC Milan Rebut 3 Gelar Gran Gala del Calcio, Paolo Maldini Kunci Sukses

Rabu, 19 Oktober 2022 - 05:05 WIB
loading...
AC Milan Rebut 3 Gelar Gran Gala del Calcio, Paolo Maldini Kunci Sukses
AC Milan merebut penghargaan di Gran Gala del Calcio 2022/Foto/Twitter
A A A
MILAN - AC Milan merebut tiga penghargaan di Gran Gala del Calcio 2022. Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, mengungkap semangat kolektif menjadi kunci sukses di bawah Pelatih Stefano Pioli.

Gran Gala del Calcio merupakan acara tahun bergengsi di Italia. Sejumlah bintang sepak bola Liga Italia hadir dalam acar penganugerahan di Milan, Senin (17/10/2022) malam waktu setempat atau Selasa (18/10/2022) dini hari WIB.



Milan merebut tiga penghargaan yakni, Stefano Pioli dinobatkan sebagai pelatih terbaik, Mike Maignan menjadi kiper terbaik dan AC Milan terpilih menjadi Tim Terbaik 2022.

Sementara Maldini mengaku mendapatkan kehormatan untuk mewakili Milan menerima penghargaan tersebut. Ia menjelaskan Rossoneri harus membuat keputusan tepat untuk setiap harinya, terlebih mereka memiliki pemain muda dalam tim.



“Kami membuat sejarah di sepak bola Italia, Eropa, dan dunia. Milan adalah klub yang telah membentuk banyak pemain hebat dan klub yang memiliki nilai dan nilai, jadi bahkan sebagai seorang pria itu adalah tahap yang sangat penting karena itu menempati sebagian besar hidup saya,” kata Maldini dilansir sempremilan.com.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mewakili klub hebat ini, yang menulis sejarah sepak bola dan membantu banyak pemain berkembang. Ini adalah klub dengan nilai tinggi," ujarnya kepada Tribal Football.

“Baik sebagai pemain dan direktur, sepak bola adalah tentang gairah dan itu adalah dasar dari kesuksesan kami. Kami membuat keputusan setiap hari dan tahu kami bertanggung jawab atas masa depan para pemain ini."

"Kadang-kadang kita lupa bahwa mereka masih muda dan saya tahu lebih dari kebanyakan karena putra saya ada di skuad, serta mengingat bagaimana rasanya menjadi pemain berusia 20 tahun di Serie A," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)