Jack Miller Murka Dijatuhkan Alex Marquez di MotoGP Australia 2022

Rabu, 19 Oktober 2022 - 06:03 WIB
loading...
Jack Miller Murka Dijatuhkan Alex Marquez di MotoGP Australia 2022
Jack Miller gagal berjaya di tanah kelahirannya saat tampil di MotoGP Australia 2022/Foto/motogp.com
A A A
PHILLIP ISLAND - Jack Miller gagal berjaya di tanah kelahirannya saat tampil di MotoGP Australia 2022, Minggu (16/10/2022). Pembalap Ducati Lenovo terjatuh usai motornya dihantam Alex Marquez di lap 9.

Miller mengungkap emosinya naik turun usai gagal finis di Sirkuit Phillip Island. Padahal dia ingin menunjukkan kemampauannya di depan keluarga, saudara hingga penggemarnya yang datang ke Phillip Island meski dari tempat yang jauh.



Miller bertekad memenangkan balapan di rumahnya sendiri. Itu sempat berjalan sesuai rencananya sebelum insiden dengan Alex Marquez terjadi.

Alex terjatuh karena manuver yang terlalu tajam. Motornya pun menghantam Miller di sisi luar hingga dia tak bisa melanjutkan balapan lagi.



Dari insiden itu, Miller mengaku dirinya sangat marah. Bukan hanya soal gagalnya, tapi dia merasa sudah mengecewakan keluarganya yang sudah hadir jauh-jauh.

“Setelah mengatur napas (usai tabrakan), saya menuju paddock, Ketika saya melewati penonton, saya merasakan hati saya dan saya meminta maaf," katanya dikutip laman Paddock GP, Selasa (18/10/2022).

“Keluarga saya melakukan perjalanan setengah dari Australia untuk melihat Grand Prix ini. Mereka ingin melihat 'orang Australia' yang bisa balapan,” lanjutnya.

"Tapi musim gugur ini telah mengacaukan segalanya. Mau bagaimana lagi, kejadian seperti itu adalah bagian dari balapan motor,” tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3726 seconds (0.1#10.140)