Persija Jakarta Mulai Bersiap Sambut Lanjutan Liga 1

Rabu, 19 Oktober 2022 - 04:30 WIB
loading...
Persija Jakarta Mulai Bersiap Sambut Lanjutan Liga 1
Persija Jakarta kembali menggelar latihan. Skuad Macan Kemayoran terlihat sudah berkumpul lagi setelah Thomas Doll meliburkan tim selama satu pekan. Foto: Persija.id
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta kembali menggelar latihan di Nirwana Park, Sawangan, Selasa (18/10/2022) sore. Skuad Macan Kemayoran terlihat sudah berkumpul bersama lagi setelah Thomas Doll meliburkan tim selama satu pekan.



Doll sudah memiliki program latihan hingga akhir pekan ini selepas rehat sejenak. Ini guna mengantisipasi kemungkinan Liga 1 2022/2023 akan dilanjutkan lagi.

“Saya sudah merencanakan jadwal tim hingga akhir pekan ini. Kombinasi antara latihan di lapangan dan latihan fisik di gym dan pada Sabtu akan menjadi hari terakhir kami latihan di pekan ini,” ungkap Doll.

Disisi lain, Thomas senang semua personel Persija bisa berkumpul bersama keluarga selama kompetisi dihentikan. Pelatih asal Jerman itu menceritakan pengalamannya berlibur ke Bali selama beberapa hari.

“Saya dan keluarga menyempatkan berlibur ke Bali, tempat yang fantastis untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” ucap pelatih berusia 56 tahun itu.

Namun, Doll mengaku merasakan hal yang cukup aneh selama berlibur. Salah satunya disebabkan karena saat ini Persija harusnya bertanding di Liga 1.

“Saya menghabiskan waktu yang cukup lama untuk berlibur. Tapi rasanya aneh karena biasanya kami bermain bola. Kini kami berharap Liga 1 bisa dimulai secepatnya,” ucapnya.

Doll gembira karena sudah bisa berkumpul kembali dengan para ofisial dan pemain. Mantan pemain Lazio itu juga mengungkapkan rasa suka cita karena semua pemain kembali dalam kondisi yang sehat.



“Saya sangat senang, semua kembali dengan perasaan gembira dan kondisi yang sehat. Hari ini walaupun ada hujan badai, program latihan kami tetap bisa dilakukan di lapangan indoor,” tutup Doll, di laman resmi Persija Jakarta.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)