Liverpool vs West Ham United, Juergen Klopp Waspadai Kekuatan The Hammers

Rabu, 19 Oktober 2022 - 08:30 WIB
loading...
Liverpool vs West Ham United, Juergen Klopp Waspadai Kekuatan The Hammers
Liverpool akan melawan West Ham United pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Juergen Klopp mengaku was-was dengan para pemain The Hammers. Foto: fotmob.com
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan melawan West Ham United pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Juergen Klopp mengaku was-was dengan para pemain The Hammers yang dianggap berkualitas.



The Reds bakal dijajal West Ham yang tandang ke Stadion Anfield, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Liverpool harus bisa memanfaatkan keuntungan tuan rumah untuk kembali meraih poin penuh.

Laga melawan West Ham menjadi kesempatan bagi Mohamed Salah dkk untuk memperbaiki peringkat. Soalnya, Liverpool masih terdampar di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan 13 poin.

Namun, Klopp mengatakan West Ham tidak bisa dianggap enteng. Pasalnya, tim besutannya David Moyes itu punya skuad yang hebat.

"Saya tidak yakin kami bisa memberikan permainan West Ham lebih penting daripada yang sudah kami lakukan dengan 100 persen, ada penghalang alami," jelas Klopp.

"Tapi ya, itu sangat penting, tentu saja, dan kami sangat menghormati mereka," lanjut juru taktik asal Jerman itu, di laman resmi Liverpool.

Klopp menilai West Ham kerap merepotkan Liverpool. Terlebih, David Moyes telah menambah kekuatan dengan merekrut pemain yang berkualitas. Salah satunya penyerang Michail Antonio yang tampil ganas di depan gawang lawan.

“Mereka menyebabkan banyak masalah bagi kami, di sana-sini (di Stadion London) juga sepanjang waktu. David baru saja melakukan pekerjaan yang luar biasa dan sekarang membawa pemain baru, pemain yang sangat berkualitas," cetus Klopp.

“Michail Antonio harus bermain seperti 80 pertandingan di masa lalu dan sekarang mereka dapat berbagi sedikit di depan sana, dengan tugas internasional (Europa Conference League). Itu sangat masuk akal," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3109 seconds (0.1#10.140)