Hasil Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Rayo Vallecano: Los Rojiblancos Buang Kemenangan

Rabu, 19 Oktober 2022 - 04:12 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol, Atletico Madrid vs Rayo Vallecano: Los Rojiblancos Buang Kemenangan
Atletico Madrid meraih satu poin saat menjamu Rayo Vallecano pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Unggul di babak pertama, Los Rojiblancos harus puas bermain 1-1. Foto: REUTERS/Juan Medina
A A A
MADRID - Atletico Madrid meraih satu poin saat menjamu Rayo Vallecano pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Unggul di babak pertama, Los Rojiblancos harus puas bermain 1-1 di Stadion Wanda Metropolitan, Rabu (19/10/2022), dini hari.

Tuan rumah memimpin dulu lewat Alvaro Morata (20'). Namun, gol telat Radamel Falcao (90+2) lewat titik putih dapat menyelamatkan Rayo dari kekalahan.

Baca Juga: Ballon d'Or 2022: Man City Klub Terbaik, Bangga Usung Sepak Bola Indah

Sejak babak pertama dimulai, Atletico bermain menyerang. Tepat di menit 6, Rodrigo de Paul mengirim umpan silang ke dalam kotak penalti. Namun, tidak ada rekan setimnya yang bisa menyambut bola.

Pada menit 11 tembakan Isi Palazon dari tepi kotak penalti sempat membuat kiper Atletico, Ivo Grbic agak terancam karena bola mengarah ke tengah gawang. Namun, masih bisa diamankan.

Tepat di menit ke-16, Thomas Lemar mengambil tendangan bebas dengan keras untuk Atletico. Hanya saja, bisa digagalkan pertahanan tim tamu.

Atletico kemudian mendapat hadiah tendangan penjuru di menit 17. Antoine Griezmann mengambil yang jadi eksekutor, tetapi bola gagal menemui rekan setimnya.

Atletico akhirnya bisa mengubah keadaan di menit 20 lewat gol Morata. Dia mendapat umpan dari Griezmann dan menunjukkan ketenangan yang brilian di dalam kotak untuk melepaskan tembakan ke sudut kiri bawah. Skor berubah menjadi 1-0.

Rayo nyaris menyamakan kedudukan di menit 37. Itu setelah Palazon menerima umpan silang di tepi kotak dan melepaskan tembakan ke tengah gawang.

Namun, penjaga gawang Atletico tidak kesulitan untuk menghadaluan. Kedudukan 1-0 tidak berubah untuk keunggulan Atletico hingga turun minum.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3492 seconds (11.252#12.26)