Saksikan Perjuangan Wakil Terbaik Indonesia Di Babak Penyisihan Denmark Open 2022, LIVE Di iNews

Rabu, 19 Oktober 2022 - 10:36 WIB
loading...
Saksikan Perjuangan Wakil Terbaik Indonesia Di Babak Penyisihan Denmark Open 2022, LIVE Di iNews
Saksikan Perjuangan Wakil Terbaik Indonesia Di Babak Penyisihan Denmark Open 2022, LIVE Di iNews. Foto: IST
A A A
ODENSE - Setelah keseruan laga perdana kemarin, 3 wakil terbaik Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar, yakni Jonatan Christie (8) di nomor tunggal putra, serta 2 pasangan di nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (3) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5). Hari ini, Rabu (19/10), saatnya 9 wakil Indonesia berjuang di babak penyisihan, demi melaju ke 16 besar Denmark Open 2022.

Akan ada 3 wakil Indonesia yang siap berlaga menunjukkan aksi terbaiknya pada court 1, yakni 2 pasangan di nomor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya (2) yang akan melawan Akira Koga/Taichi Sato asal Jepang, serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan bertemu dengan unggulan ke-6 asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Kemudian, di nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting (6) memastikan siap secara mental dan fisik untuk melawan rivalnya, Lakshya Sen, pemain unggulan ke-9 asal India.



Selanjutnya, pada court 2, terdapat 4 wakil Indonesia. Dua di antaranya adalah pasangan nomor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (7) yang akan berhadapan dengan Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing asal Malaysia, serta Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang akan melawan unggulan ke-2 asal Korea Selatan, Kim So-Yeong/Kong Hee Yong. Lalu, adapula 1 pasangan di nomor ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan menghadapi pemain asal Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee. Sementara itu, di nomor ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan dipertemukan dengan pemain unggulan ke-3 asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Terakhir, ada 2 wakil Indonesia pada court 3, yakni Shesar Hiren Rhustavito di nomor tunggal putra yang akan melawan Brian Yang asal Kanada. Kemudian, di nomor ganda campuran, ada pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan bertemu dengan Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto asal India. Lantas, akankah wakil-wakil Indonesia berhasil lolos menuju babak 16 besar di babak penyisihan, hari ini? Saksikan babak penyisihan Denmark Open 2022 hari ini, 19 Oktober 2022, pukul 13.50 WIB secara LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan terus perjuangan wakil-wakil Indonesia di Denmark Open 2022 mulai 18-23 Oktober 2022 secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)