Hasil Liverpool vs West Ham: Darwin Nunez Jadi Pahlawan Kemenangan The Reds

Kamis, 20 Oktober 2022 - 03:29 WIB
loading...
Hasil Liverpool vs West Ham: Darwin Nunez Jadi Pahlawan Kemenangan The Reds
Darwin Nunez menjadi bintang saat mengantarkan Liverpool menang 1-0 atas West Ham United di Stadion Anfield, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mengamankan tiga poin sempurna kala menjamu West Ham United di Stadion Anfield, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini, pasukan Juergen Klopp menang dengan skor tipis 1-0.

Keangkeran Stadion Anfield tampaknya kurang bersahabat untuk tim lawan. Setelah Manchester City terjungkal akhir pekan lalu, sekarang giliran West Ham yang terpaksa gigit jari.

Pada pertandingan ini Liverpool terlihat sangat mendominasi permainan. Tak hanya dari segi penguasaan bola saja yang unggul 54 persen berbanding 46 persen.

BACA JUGA: Makna Khusus di Balik Setelan Jas Karim Benzema

Liverpool juga unggul dalam segi peluang. Total, ada enam tendangan yang mengancam gawang West Ham sepanjang 90 menit berlangsung.

Dari enam peluang emas tersebut hanya satu yang menghasilkan gol. Adalah Darwin Nunez, yang sukses memecah kebuntuan di menit 22 usai memanfaatkan umpan Konstantinos Tsimikas.

West Ham sebenarnya punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan di pengujung babak pertama melalui titik putih. Namun tendangan penalti Jarrod Bowen masih mampu ditepis Alisson Becker.

BACA JUGA: Xavi Hernandez Terancam Dipecat Barcelona

Hingga pertandingan usai skor 1-0 untuk kemenangan Liverpool tak berubah. Dengan tambahan tiga poin ini, The Reds naik ke urutan ketujuh dengan nilai 16 poin dari empat kali menang, empat imbang, dan dua kalah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)