Hasil Brentford vs Chelsea: Ditahan Imbang, Posisi The Blues di 4 Besar Terancam

Kamis, 20 Oktober 2022 - 03:44 WIB
loading...
Hasil Brentford vs Chelsea: Ditahan Imbang, Posisi The Blues di 4 Besar Terancam
Brentford sukses memaksa Chelsea memungut satu poin setelah bermain imbang tanpa gol pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion G-Tech Community, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Brentford
A A A
BRENTWOOD - Brentford sukses memaksa Chelsea memungut satu poin setelah bermain imbang tanpa gol pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion G-Tech Community, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Hasil ini membuat posisi The Blues di posisi empat besar terancam.

Brentford tampil penuh percaya diri ketika bermain di depan pendukungnya. Bahkan tuan rumah nyaris membuat pendukung bersorak ketika laga baru berjalan dua menit.

Namun sontekan Ivan Toney mampu ditepis Kepa Arrizabalaga. Tujuh menit kemudian, kiper Chelsea kembali membuat penyelamatan gemilang.

BACA JUGA: Hasil Liverpool vs West Ham: Darwin Nunez Jadi Pahlawan Kemenangan The Reds

Arrizabalaga kali ini menghalau sundulan Toney yang memanfaatkan umpan silang ciamik dari Mads Roerslev Rasmussen. Sementara Chelsea baru mendapatkan peluang emas saat laga berjalan di menit 36.

Namun tendangan Broja bisa diamankan oleh David Raya. Pada menit-menit akhir babak pertama, kedua tim terus saling jual beli serangan. Akan tetapi, hingga turun minum skor kacamata masih belum berubah.

Memasuki babak kedua, Brentford masih mengontrol jalannya pertandingan di menit-menit awal. Pada menit 50, mereka seharusnya bisa unggul lewat Bryan Mbeumo tetapi tandukannya dari jarak dekat malah mengarah tepat ke pelukan Kepa.

BACA JUGA: Xavi Hernandez Terancam Dipecat Barcelona

Tak lama kemudian, Mbeumo melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Namun usahanya gagal karena bola masih menyamping tipis di sisi gawang.

Seperti di babak pertama, The Blues nampak kesulitan untuk mengembangkan permainan di 15 menit pertama. Mereka sangat kerepotan menghadapi pressing ketat yang diterapkan oleh Brentford.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3288 seconds (0.1#10.140)