Hasil Elche vs Real Madrid: Los Blancos Pesta 3 Gol

Kamis, 20 Oktober 2022 - 04:24 WIB
loading...
Hasil Elche vs Real Madrid: Los Blancos Pesta 3 Gol
Real Madrid pesta tiga gol tanpa balas saat mengalahkan Elche pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 di Estadio Manuel Martinez Valero, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Real Madrid
A A A
ELCHE - Real Madrid pesta tiga gol tanpa balas saat mengalahkan Elche pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 di Estadio Manuel Martinez Valero, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Ketiga gol itu masing-masing dicetak Federico Valverde (11'), Karim Benzema (75'), dan Marco Asensio (89').

Sejak menit awal Madrid langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Tak butuh waktu lama untuk pendukung tuan rumah bersorak.

Pada menit 11 Valverde berhasil membawa Madrid unggul usai tendanganya gagal dihentikan oleh Edgar Badia. Elche mencoba menyamakan skor, tetapi usaha mereka masih bisa dihentikan oleh para pemain bertahan Real Madrid.

BACA JUGA: Hasil Brentford vs Chelsea: Ditahan Imbang, Posisi The Blues di 4 Besar Terancam

Pada menit 25, Madrid memiliki peluang untuk menjauhkan keunggulan dari Elche melalui Karim Benzema. Namun usai melihat tayangan ulang Video Assistant Referee (VAR), wasit menilai penyerang berusia 34 tahun itu berada di posisi offside sehingga gol tersebut tidak sah.

Di sisa waktu babak pertama, sejumlah peluang sempat tercipta. Namun kedudukan 1-0 untuk keunggulan Madrid tak berubah.

Di babak kedua, Elche langsung melancarkan serangan ke pertahan Real Madrid pada menit ke-48, tetapi tendangan Lucas Boye masih melambung tinggi diatas mistar gawang Andriy Lunin. Sementara pada menit ke-50 Benzema mencoba untuk menembus pertahan tim tuan rumah, tetapi tendangannya masih bisa diblok oleh Edgar Badia.

BACA JUGA: Hasil Manchester United vs Tottenham: Gol Fred dan Bruno Fernandes Menangkan Setan Merah

Pada menit 60, Benzema berhasil melewati kiper Elche untuk mencetak menggandakan keunggulan Real Madrid. Namun wasit menganulir gol tersebut karena, sebelum menerima umpan dari Kroos penyerang berusia 34 tahun itu sudah berada di posisi offside.

Sementara pada menit ke-70 Lunin melakukan penyelamatan untuk menghentikan sundulan Carlos Clerc, sehingga gawang Real Madrid tetap aman. Pada menit ke-77 umpan Rodrygo berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Benzema untuk mengarahkan tendangan ke sisi kiri gawang Elche dan membuat Real Madrid unggul 2-0.

Benzema kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol keduanya pada menit ke-84, tetapi Badia berhasil menghentikan tendangnya dan membuat skor tidak berubah. Los Blancos berhasil menjauhkan keunggulan pada menit ke-89, Rodrygo memberikan umpan kepada Asensio yang tidak mendapatkan penjagaan dari pemain Elche dengan tendangan volinya membuat Real Madrid berhasil unggul 3-0.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)