alexametrics

Kalah dari Napoli, Mkhitaryan Minta AS Roma Benahi Mentalitas

loading...
Kalah dari Napoli, Mkhitaryan Minta AS Roma Benahi Mentalitas
Pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, merayakan gol ke gawang Napoli. Foto: AS Roma
A+ A-
NAPLES - AS Roma menelan kekalahan saat menghadapi Napoli. Hasil minus tersebut membuat Henrikh Mkhitaryan merasa gemas dengan mentalitas rekan satu timnya.

Tampil di kandang Napoli di San Paolo, Senin (6/7/2020), AS Roma dipaksa menelan kekalahan 1-2. Gawang Roma dijebol Jose Maria Callejon (55’) dan Lorenzo Insigne (82’). Sedangkan gol semata wayang Roma dicetak Henrikh Mkhitaryan di menit ke-60.

“Kami harus fokus pada mentalitas,” kata Mkhitaryan dikutip laman resmi klub, Senin (6/7/2020). (Baca juga: Penalti lautaro Martinez Gagal, Bologna Permalukan Inter Milan)

Betapa tidak bikin geregetan, ini menandai kekalahan ketiga AS Roma secara betruntun di Serie A. Sebelumnya, Roma juga takluk melawan AC Milan dan Udinese.



Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, punya pandangan lain. Menurutnya, meski gagal menang, skuat Gillarosi sudah memperlihatkan perkembangan permainan yang lebih baik ketimbang laga sebelumnya.

"Memang benar kami tidak menang, dan hasil akhir adalah hal utama, tapi malam ini saya lebih percaya diri daripada setelah kalah melawan Udinese.” kata Paulo Fonseca. (Lihat Grafis: Barca-Madrid Panaskan Perburuan Gelar La Liga)
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak