Ezra Walian Ikut Prihatin atas Bencana Alam di Bali

Kamis, 20 Oktober 2022 - 16:00 WIB
loading...
Ezra Walian Ikut Prihatin atas Bencana Alam di Bali
Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian ikut prihatin atas bencana alam yang terjadi di Bali. Dia mengaku terkejut dengan apa yang terjadi. Foto: Persib
A A A
BALI - Penyerang Persib Bandung , Ezra Walian ikut prihatin atas bencana alam yang terjadi di Bali, Senin (17/10/2022). Sejumlah wilayah di Pulau Dewata diterjang banjir bandang dan tanah longsor yang menimbulkan kerusakan dan korban jiwa.



Ezra sebenarnya sedang berada di Bali. Namun, dia mengaku baru mengetahui musibah itu dari pemberitaan. Dia mengaku terkejut dengan apa yang terjadi.

“Saya berharap semuanya akan segera dapat pulih dan terselesaikan dan semua tetap berhati-hati dengan bencana,” kata Ezra, dilaman resmi Persib Bandung.

Ezra meminta semua pihak bisa bahu-membahu menangani musibah ini. Dia juga berharap korban terdampak mendapatkan ketabahan dan ketegaran dalam menghadapi kejadian ini. “Saya berharap semua orang semoga saling membantu,” ucapnya.



Pemain naturalisasi asal Belanda itu memilih Bali untuk mengisi waktu libur latihan bersama Persib lantaran Liga 1 2022/2023 masih dihentikan. Namun, Ezra tetap menjaga kebugaran dengan berlatih individual.

“Saya lakukan beberapa pelatihan untuk diri saya sendiri di Bali. Saya pergi ke Gym dan melakukan latihan di sana untuk menjaga kebugaran dan mentalitas,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7078 seconds (0.1#10.140)