Katie Taylor Kalahkan Saul Canelo Alvarez Jadi Petinju Paling Laku di Dunia

Kamis, 20 Oktober 2022 - 13:02 WIB
loading...
Katie Taylor Kalahkan Saul Canelo Alvarez Jadi Petinju Paling Laku di Dunia
Kalahkan Saul Canelo Alvarez, Katie Taylor Petinju Paling Laku di Dunia/The Sun
A A A
Katie Taylor kalahkan Saul Canelo Alvarez sebagai petinju paling laku di dunia. Katie Taylor mengklaim kemenangan atas Anthony Joshua, Tyson Fury dan Saul Canelo Alvarez dengan dinobatkan sebagai petinju paling laku di dunia.

Perusahaan media yang berbasis di London, SportsPro, merilis daftar tahunan atlet paling laku. Dan pahlawan Irlandia Katie Taylor, petinju pertama yang muncul dalam daftar, menduduki peringkat ke-47.

Baca Juga: Deontay Wilder Akan Membunuh Andy Ruiz di Final Eliminasi WBC

Posisi Katie Taylor berada di depan Canelo, yang ditempatkan di peringkat 64, Fury di 75 dan Joshua di 88. Canelo tahun lalu ditempatkan di nomor 4 atlet paling berharga jauh di depan Gervonta Davis tak terkalahkan di posisi 75.

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo menduduki puncak daftar pemain paling laku di dunia dengan legenda tenis Serena Williams di posisi kedua dan Lewis Hamiton dari F1, ketiga. Peringkat tersebut ditentukan berdasarkan sejumlah faktor termasuk kinerja, keterlibatan dengan pengikut, persepsi konsumen dan potensi pertumbuhan.

Taylor merayakan tahun yang ikonik, setelah menjadi headline Madison Square Garden bersama Amanda Serrano, 34. Dia mengalahkan Serrano dengan poin untuk menjadi juara kelas ringan yang tak terbantahkan.

Peraih medali emas Olimpiade 2012 itu kini kembali melawan Karen Elizabeth pada 29 Oktober di Wembley Arena. Taylor berkata: ''Sulit dipercaya sudah hampir enam tahun sejak saya membuat debut pro di sana, jadi sangat bagus untuk kembali sekarang dan menjadi headline.''

''Ini merupakan perjalanan yang luar biasa sejauh ini, tetapi masih ada banyak pertarungan hebat di luar sana untuk saya dan saya bersemangat tentang apa yang masih akan datang.”



Promotor Eddie Hearn menambahkan: ''Saya senang melihat Katie kembali beraksi setelah kemenangan epiknya atas Amanda di malam bersejarah di New York. Katie adalah salah satu superstar tinju dan lebih dari itu pelopor untuk olahraga wanita, dan senang dia kembali ke arena yang dia lakukan debutnya pada tahun 2016.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menggelar pertarungan Katie dan saya tidak ragu bahwa setelah pertarungannya tahun ini dengan Amanda pada bulan April, gelombang penggemar baru akan memadati Wembley Arena untuk melihat ikon ini tampil melawan Argentina yang tangguh, lapar, dan tak terkalahkan. "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)