Barcelona vs Villarreal: Beban Berat Xavi Hernandez

Kamis, 20 Oktober 2022 - 22:01 WIB
loading...
Barcelona vs Villarreal: Beban Berat Xavi Hernandez
Barcelona menghadapi laga sulit kontra Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol 2022/2023/foto/Twitter
A A A
BARCELONA - Barcelona menghadapi laga sulit kontra Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol 2022/2023 di Camp Nou, Jumat (21/10/2022) pukul 02.00 WIB. Blaugrana wajib menang untuk menempel Real Madrid yang kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin.

Pelatih Blaugrana Xavi Hernandez menghadapi tekanan berat jelang laga krusial. Takhta Barcelona direbut Madrid usai menelan kekalahan di El Clasico.



Xavi menegaskan bahwa target musim ini adalah memenangkan trofi meskipun mereka menelan dua kekalahan beruntun saat melawan Inter Milan dan Real Madrid pekan lalu. Xavi paham, jika kesuksesan tidak datang di Camp Nou, maka pelatih lain yang akan datang.

"Kami harus berjuang untuk trofi, saya masih berpikir begitu. Kami memiliki skuad untuk memenangkan trofi," kata Xavi dilansir sport.es. "Jika kesuksesan tidak datang, pelatih lain yang akan datang. Itulah kehidupan seorang manajer, itu bisa terjadi kapan saja."



"Saya jujur dan saya tidak ingin menipu orang. Dengan upaya yang telah dilakukan klub, saya pikir kami membutuhkan kesuksesan saat ini. Ini Barcelona."

"Jika tidak sukses, ada konsekuensinya, dan saya akan menjadi yang pertama bertanggung jawab, jika pelatih lain akan datang. Ini Barca dan memang seperti itu."

Jelang menghadapi Villarreal, Xavi mengatakan bahwa Barcelona saat ini berada di dalam kondisi yang sangat baik. Dengan cukupnya porsi latihan dan istirahat, tentu saja besar harapan Barcelona untuk meraih hail sebaik mungkin.

“Kami dalam kondisi yang bagus. Kami telah berlatih dengan baik dan hari istirahatnya bagus untuk kami," ungkap Xavi Hernandez dilansir dari Marca, Kamis (20/10/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5272 seconds (0.1#10.140)