Hasil Denmark Open 2022: Marcus/Kevin Tembus Perempat Final usai Bungkam Ganda Skotlandia

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 03:18 WIB
loading...
Hasil Denmark Open 2022: Marcus/Kevin Tembus Perempat Final usai Bungkam Ganda Skotlandia
Hasil Denmark Open 2022: Marcus/Kevin Tembus Perempat Final usai Bungkam Ganda Skotlandia. Foto: PBSI
A A A
ODENSE - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke perempat final Denmark Open 2022 . Mereka mengatasi wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall, dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-9 dalam waktu 29 menit.

Selanjutnya, ganda putra Indonesia itu akan menghadapi pemenang laga antara jagoan Tanah Air lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan utusan tuan rumah, Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri.



Berlaga di Jyske Bank Arena, Odense, Kamis (21/10/2022) dini hari WIB, Minions –julukan Marcus/Kevin- mendapatkan perlawanan cukup sulit dari Dunn/Hall di awal pertandingan. Mereka hanya memimpin satu angka dalam skor 3-2 sebelum akhirnya menjauh dengan selisih tiga angka, yakni 7-4.

Setelah itu, pasangan ranking tiga dunia tersebut terus mendominasi permainan. Mereka menjaga keunggulan tiga angka itu sampai menginjak interval gim pertama dengan skor 11-8.

Usai rehat, permainan Marcus/Kevin semakin apik. Dalam tempo yang cepat, serangan mereka tak mampu diimbangi oleh Dunn/Hall, yang semakin tertinggal dengan skor 8-16.

Terus menyerang, mantan duet nomor satu dunia itu mendulang poin demi poin tanpa kesulitan. Alhasil, mereka menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14.

Memasuki gim kedua, Minions masih tampil menyerang. Mereka menghajar Dunn/Hall dengan smash-smash keras yang efektif sehingga memimpin 5-2.

Kombinasi serangan bola-bola tajam dan mendatar itu pun terus membuat sang lawan keteteran. Hasilnya, Marcus/Kevin unggul 11-6 pada interval gim kedua.

Usai jeda, tandem Tim Merah-Putih mendulang poin demi poin dengan mudah. Mereka menjauh dengan keunggulan 16-8 sebelum akhirnya menutup gim kedua dengan skor 21-9.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)