Suhu Panas Jelang Derby London Mulai Memancar, Mourinho Balas Ejekan Arsenal

Senin, 06 Juli 2020 - 19:01 WIB
loading...
Suhu Panas Jelang Derby London Mulai Memancar, Mourinho Balas Ejekan Arsenal
Jose Mourinho.Foto/Vbet News
A A A
LONDON - Aroma panas jelang Derby London Arsenal versus Tottenham Hotspur mulai terasa, meski duel dua klub London utara ini baru digelar pada Minggu (12/7/2020) nanti.

(Baca juga: Guardiola Bingung Manchester City Bisa Kalah di Markas Southampton)

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho merespons balik ledekan Arsenal di media sosial (medsos) Facebook (FB), yang memposting highlight kemenangan The Gunners dengan judul: "Tidak mudah mengalahkan Sheffield United di Bramall Lane."

"Anda hanya menikmati masalah orang lain, ketika Anda juga dalam masalah," ujar Mourinho meledek balik Arsenal dilansir Yohoo Sport.

Hotspur kalah 1-3 pada Kamis (3/7/2020) dari Sheffield United di Bramall Lane. Sementara Arsenal mengalahkan Sheffield United 2-1 untuk mencapai semifinal Piala FA, tak lama setelah Hotspur keok.

"Saya pikir jika mereka berada di puncak klasemen Liga Primer atau berjuang untuk empat besar di saat yang benar-benar baik, mereka tidak akan menikmati masalah orang lain. Anda hanya menikmati masalah orang lain, ketika Anda juga dalam masalah," tegas Mourinho.

Manajer asal Portugal itu menambahkan, Arsenal berada dalam situasi yang sama dengan Hotspur. Mereka membutuhkan banyak kemenangan, untuk mendapatkan hasil maksimal. Tidak banyak bicara tapi banyak bekerja, menurut Mourinho , jauh lebih baik.

"Saya tidak suka menyinggung klub lain dengan postingan atau tweet. Mungkin bukan Arteta atau Granit Xhaka yang memposting, tapi orang lain di Arsenal yang memang sengaja. Saya tidak suka, itu tidak baik," tandas Mourinho .
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)