Ronaldo Curhat di Medsos usai Dicoret dari Laga Manchester United vs Chelsea

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 07:30 WIB
loading...
Ronaldo Curhat di Medsos usai Dicoret dari Laga Manchester United vs Chelsea
Ronaldo Curhat di Medsos usai Dicoret dari Laga Manchester United vs Chelsea. Foto; IST
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo mencurahkan isi hatinya (curhat) di media sosial setelah dicoret dari laga Manchester United vs Chelsea. Seakan ingin membela diri, Ronaldo menegaskan bahwa dia selalu hormat pada tim dan pelatih.

Penyerang berusia 37 tahun itu tak dibawa pelatih Erik Ten Hag saat menghadapi Chelsea di pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/2023 akhir pekan ini. Keputusan itu dikaitkan dengan sikap Ronaldo saat meninggalkan lapangan sebelum laga berakhir saat MU vs Tottenham Hotspur.



Sikap tersebut dianggap tidak menghargai rekan satu tim yang sedang berjuang, juga pelatih yang memberi instruksi di pinggir lapangan. Bahkan, setelah laga MU vs Tottenham Hotspur usai, Erik Ten Hag mengaku kecewa dengan sikap Ronaldo.

Kini, Ronaldo membela diri. Lewat media sosial, megabintang 37 tahun asal Portugal mengklaim dirinya selalu menghormati rekan satu tim dan pelatih selama 20 tahun berkarier dalam sepak bola.

"Seperti yang selalu saya lakukan sepanjang karier saya, saya mencoba untuk hidup dan bermain dengan hormat terhadap rekan-rekan saya, lawan saya dan pelatih saya itu tidak berubah. Saya belum berubah, saya orang yang sama dan profesional yang sama dengan saya selama 20 tahun terakhir bermain sepak bola dan rasa hormat selalu memainkan peran yang sangat penting dalam proses pengambilan keputusan saya," kata Ronaldo dilansir dari Instagramnya, Jumat (21/10/2022).

Ronaldo pun mengaku ingin bekerja lebih keras lagi untuk bisa mendapatkan banyak menit bermain dan siap memberikan semua penampilan terbaiknya. Ia pun menjelaskan tidak akan menyerah dengan tekanan yang ada, karena menyadari berada di Man United hal seperti itu akan selalu ada.

"Saat ini, saya hanya merasa bahwa saya harus terus bekerja keras di Carrington, mendukung rekan tim saya, dan siap untuk segalanya dalam permainan apa pun. Menyerah pada tekanan bukanlah pilihan. Tidak pernah. Ini Manchester United, dan bersatu kita harus berdiri. Sebentar lagi kita akan bersama lagi," pungkasnya.

Ronaldo dipastikan absen saat Manchester United melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge, London, Sabtu (22/10/2022) malam WIB. Lebih jauh dari itu, hubungan Ronaldo dan Erik Ten Hag kini dikabarkan semakin merenggang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)