Drama Cristiano Ronaldo dan Hilangnya Rasa Hormat Erik ten Hag

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 09:03 WIB
loading...
Drama Cristiano Ronaldo dan Hilangnya Rasa Hormat Erik ten Hag
Drama Cristiano Ronaldo dan Manchester United memasuki episode baru / Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Drama Cristiano Ronaldo dan Manchester United memasuki episode baru. Belum lama ini, pelatih Erik ten Hag memutuskan untuk mengistirahatkan CR7 pada laga melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022) malam WIB.

Keputusan ini diambil buntut dari perilaku buruk Ronaldo saat MU menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di Old Trafford, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Saat itu, pemain bernomor punggung 7 itu sengaja meninggalkan lapangan pertandingan lebih cepat atau tepatnya di menit 88 lantaran ia tidak dimainkan pada laga tersebut.

Akibat perilaku buruk tersebut Ronaldo akhirnya dihukum klub dengan tidak memainkannya pada laga melawan Chelsea. Ronaldo sendiiri sudah mengklarifikasi situasi yang sedang memanas tersebut.

BACA JUGA: Panas! Cristiano Ronaldo Dicoret dari Laga Manchester United vs Chelsea

Namun situasi semakin panas semakin tak terkendali ketika kakak Ronaldo, Elma Aveiro mengaku akan selalu mendukung setiap keputusan yang dibuat adiknya. Itu disampaikannya pada media sosial Instagram pribadinya.

"Pahlawan dan cintaku, aku akan bersamamu sampai maut memisahkan kita," tulis Elma Aveiro.

BACA JUGA: Ronaldo Curhat di Medsos usai Dicoret dari Laga Manchester United vs Chelsea

"Saya melihat begitu banyak masalah, kebanyakan kurangnya rasa hormat. Jangan lakukan apa yang tidak ingin kamu lakukan."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)