Kekayaan Tyson Fury Tembus Rp2,2 Triliun: Pengin Beli Klub Liga Inggris

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 09:36 WIB
loading...
Kekayaan Tyson Fury Tembus Rp2,2 Triliun: Pengin Beli Klub Liga Inggris
Kekayaan Tyson Fury Tembus Rp2,2 Triliun: Pengin Beli Klub Liga Inggris/The Sun
A A A
Kekayaan Tyson Fury 2022 menembus £130 juta atau sekitar Rp2,2 triliun yang akan terus bertambah setelah melawan Derek Chisora dalam duel trilogi di Stadion Tottenham Hotspur pada 3 Desember mendatang. Juara dunia kelas berat WBC itu terakhir naik ring saat mengalahkan Dillian Whyte di Stadion Wembley sebelum pensiun.

Setelah sempat menyatakan pensiun, Tyson Fury menjilat ludahnya sendiri dengan kembali naik ring melawan Derek Chisora karena rencananya menghadapi Anthony Joshua gagal terwujud. Tyson Fury tetap menjadi juara kelas berat WBC. Dan mengharapkan lebih banyak warna saat dia melawan Chisora di Stadion Tottenham Hotspur.



Berapa kekayaan bersih Tyson Fury?
Kekayaan bersih Tyson Fury setelah pertarungannya melawan Dillian Whyte diperkirakan sekitar £130 juta atau sekitar Rp2,2 triliun. Itu di atas tiga pertarungannya melawan Deontay Wilder, di mana Fury mengumpulkan sebagian besar kekayaannya. Pertarungan ketiga membuatnya mendapatkan sekitar £22 juta.

The Gypsy King juga menghasilkan £12 juta dari penampilan tunggalnya di WWE, ketika dia menang atas Braun Strowman.
Dan angka ini akan meningkat secara signifikan menyusul kemenangan keduanya atas pria asal Alabama tersebut.

Fury memiliki begitu banyak uang sehingga dia bahkan berpikir untuk membeli Morecambe Football Club. Raksasa setinggi 205 cm itu tinggal di dekat Morecambe Bay dan berbicara tentang kesempatan untuk membawa klub lokalnya dari posisi mereka di dasar League One, hingga naik ke Premier League.

"Saya sedang berpikir untuk membeli Morecambe Football Club, mereka berada di League One saat ini," katanya pada konferensi pers untuk Fury vs Chisora.

''Jadi saya berpikir saya menginvestasikan X jumlah jutaan di dalamnya. Ya, pada dasarnya lemparkan ke mereka dan teruskan mereka naik. Saya telah ditawari untuk membeli Morecambe Football Club. Saya memiliki semua fasilitas pelatihan dan gym pelatihan. Jadi siapa yang tahu? Anda mungkin melihat pemilik klub sepak bola. ”

Berapa penghasilan Fury dari mengalahkan Wilder?
Bayaran untuk pertarungan trilogi Fury vs Wilder dilaporkan dibagi 60/40 untuk keuntungan Fury. The Gypsy King diharapkan mendapatkan jaminan £22 juta ditambah 60 persen dari pendapatan bayar per tampilan.



Wilder ditetapkan untuk mendapatkan jaminan £15 juta ditambah 40 persen dari pengambilan PPV. Dalam pertarungan terakhir mereka, ada dompet yang dilaporkan sebesar £ 3,67 juta, dengan kedua petarung akhirnya membawa pulang sekitar £18,36 juta setelah pendapatan PPV ditambahkan.

Berapa penghasilan Fury dari pertarungannya melawan Whyte?
Fury menghasilkan setidaknya £25 juta dari pertarungannya di Wembley melawan Dillian Whyte. Angka itu akan meningkat setelah penjualan PPV dan penerimaan untuk acara besar itu juga dihitung.

Berapa banyak yang bisa didapat Fury dari pertarungan dengan Anthony Joshua?
Jika Fury bertarung dengan Joshua suatu hari nanti, akan ada banyak uang untuk pertarungan itu, tetapi kurang dari £150 juta yang dipertaruhkan selama musim panas 2021. Dua raksasa kelas berat Inggris itu hampir mencapai kesepakatan pada pertarungan besar lainnya tahun ini sebelum Fury akhirnya menyetujui kesepakatan dengan Chisora.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)