Derek Chisora Sindir Fury Terobsesi Hubungan Intim dengan Joshua

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 10:38 WIB
loading...
Derek Chisora Sindir Fury Terobsesi Hubungan Intim dengan Joshua
Derek Chisora Sindir Fury Terobsesi Hubungan Intim dengan Joshua/The Sun
A A A
Derek Chisora menyindir Tyson Fury terobsesi hubungan intim dengan Anthony Joshua di tengah perseteruan panjang dua raksasa kelas berat Inggris tersebut. Derek Chisora secara aneh bercanda Tyson Fury ingin hubungan intim dengan Anthony Joshua.

Del Boy --julukan Derek Chisora-- percaya Anthony Joshua menghantui benak Fury karena seringnya Raja Gipsi berbicara tentang dia. Fury vokal dalam memanggil Joshua ketika keduanya mencoba untuk menyetujui pertarungan besar, bahkan memposting pembaruan setiap jam pada satu titik, mencoba membujuk AJ untuk berduel.



Pada akhirnya sang juara WBC Tyson Fury mengklaim AJ melewatkan tenggat waktu untuk menandatangani kontrak pertarungan. Jadi sebagai gantinya pertarungan trilogi dengan Chisora kini telah dikonfirmasi digelar 3 Desember.

Dan Chisora telah memulai permainan pikiran menjelang pertemuan ketiga mereka, dengan bercanda bahwa Fury "terobsesi" dengan Joshua. Dia mengatakan kepada iFL TV: "Saya pikir Tyson, secara mental, fisik, dia ingin berhubungan seks dengan AJ karena AJ telah hidup di kepala Tyson selama sepuluh tahun terakhir dengan bebas.''

"Setiap hari [itu] 'apa yang dilakukan binaragawan? Dia tidak ingin bertarung, oh mengapa, mengapa?'. Dia menyukai AJ. Aku tidak menyalahkannya, AJ anak yang tampan."

Chisora melanjutkan dengan mengatakan bahwa nama Joshua adalah hal pertama yang keluar dari mulut Fury ketika pasangan itu duduk bersama. Dia melanjutkan: "Kami duduk, hal pertama yang dia katakan, AJ keluar dari mulutnya."

Dan Del Boy menyimpulkan: "Apakah Anda mengerti? Pria itu (Tyson Fury) terobsesi dengan AJ."

Fury sering mengunggah ke media sosial untuk mengirim pesan kepada Joshua di mana dia merujuknya sebagai "binaragawan" ketika dia mencoba membujuk AJ untuk berkelahi. Dalam satu pesan, Fury mengecam: "AJ, di mana kamu? Waktu terus berjalan."

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)