Raih Ballon d'Or 2022, Karim Benzema: 3 Impian Saya Terwujud

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 09:00 WIB
loading...
Raih Ballon dOr 2022, Karim Benzema: 3 Impian Saya Terwujud
Karim Benzema telah berhasil merebut trofi Ballon d’Or 2022. Penyerang Real Madrid itu mengaku tiga impiannya kini telah terpenuhi. Foto: standard.co.uk
A A A
MADRID - Karim Benzema telah berhasil merebut trofi Ballon d’Or 2022. Penyerang Real Madrid itu mengaku tiga impiannya kini telah tercapai.



Benzema meraih Ballon d’Or 2022 setelah mengalahkan para pesaingnya, terutama Sadio Mane dan Kevin De Bruyne, Selasa (18/10/2022) lalu. Itu semua berkat prestasi apiknya pada musim lalu.

Pemain asal Prancis itu mampu mencetak 44 gol dan menyumbang 16 assist untuk Los Blancos -julukan Real Madrid dalam 46 pertandingan di semua kompetisi.

Ujung tombak berusia 34 tahun itu juga ikut berjasa mengantarkan Real Madrid meraih dua gelar, yaitu juara Liga Spanyol dan Liga Champions.

Berhasil mendapatkan Ballon d’Or membuat Benzema bahagia. Sebab, dia telah mewujudkan salah satu mimpinya. Maklum, ini pertama kalinya dia meraih penghargaan individu bergengsi itu.

“Ini adalah musim terbaik dalam karir saya karena pada akhirnya saya memenangkan Ballon d'Or. Saya sudah memimpikannya sejak saya masih kecil. Ini adalah musim terbaik dalam karir saya,” ucap Benzema, di laman resmi Real Madrid.

Benzema mengakui dua mimpi lainnya juga telah terwujud. Salah satunya yaitu membelikan rumah untuk ibunda tercinta. Dan, yang lainnya adalah bisa terus bertugas di Santiago Bernabeu.

“Saya telah memenuhi tiga impian yang saya miliki dalam hidup saya: Membeli rumah untuk ibu saya, menandatangani kontrak dengan Real Madrid karena itu adalah klub terbesar di dunia," jelas Benzema.



"Dan, yang ketiga adalah Ballon d'Or. Saya sangat bangga dengan pekerjaan saya,” pungkas mantan bintang Olympique Lyon itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4032 seconds (0.1#10.140)