David Beckham Siap Angkut Cristiano Ronaldo ke Inter Miami

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 11:40 WIB
loading...
David Beckham Siap Angkut Cristiano Ronaldo ke Inter Miami
Inter Miami membuka peluang menggaet Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Mereka konon sedang mempertimbangkan skenario untuk membajaknya dari Old Trafford. Foto: news18.com
A A A
MIAMI - Inter Miami membuka peluang menggaet Cristiano Ronaldo dari Manchester United (MU). Mereka konon sedang mempertimbangkan skenario untuk menyudahi kisruh antara CR7 dengan Setan Merah.



Ronaldo tidak akan masuk skuad MU untuk melawan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (22/10/2022). Itu buntut ulahnya yang meninggalkan stadion lebih awal kala The Red Devils menekuk Tottenham Hotspur, Kamis (20/10/2022).

Mantan pemain Juventus itu juga menjalani latihan terpisah dari rekan-rekan setimnya. Ini juga sebagai bentuk sanksi tambahan dari Ten Hag agar Ronaldo mendapatkan pelajaran.

Tak ayal rumor mengenai potensi hengkangnya Ronaldo kembali menyeruak. Terbaru, Inter Miami kabarnya tengah mempertimbangkan untuk menggaet veteran berusia 37 tahun tersebut.

Inter Miami adalah klub MLS milik salah satu legenda MU, David Beckham. Mereka kerap merekrut pemain top Eropa untuk bermain di Amerika Serikat (AS).

Rumor Inter Miami akan merekrut Ronaldo dihebuskan salah satu media Inggris, Mirror. Mereka menulis potensi Ronaldo meramaikan MLS cukup memungkinkan.

“Cristiano Ronaldo menyebabkan kegemparan di Manchester United dan sekarang telah dikeluarkan dari tim utama, tetapi kepindahan ke MLS (Liga Amerika Serikat) dapat menarik jika pemain berusia 37 tahun itu ingin segera keluar,” tulis Mirror.

“Tampaknya semakin besar kemungkinan bahwa Cristiano Ronaldo akan mencari jalan keluar yang cepat dari Man United, dan Inter Miami mungkin akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membawanya ke Amerika Serikat,” sambung artikel itu.

MLS menjadi destinasi menggiurkan bagi para pemain yang sudah memasuki masa senja. Sebelumnya sudah ada Gareth Bale dan Giorgio Chiellini yang membela Los Angeles FC.



Gonzalo Higuain juga sudah lebih dulu hengkang ke Inter Miami. Namun, mantan penyerang Real Madrid itu belakangan memutuskan untuk pensiun dari sepak bola.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)