Chelsea vs Manchester United: Ambisi Big Four!

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 08:40 WIB
loading...
Chelsea vs Manchester United: Ambisi Big Four!
Bigmatch Liga Primer Inggris 2022/2023 terhampar di Stamford Bridge, Chelsea menjamu Manchester United/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Bigmatch Liga Primer Inggris 2022/2023 terhampar di Stamford Bridge, Sabtu (22/10/2022) pukul 23.30 WIB. Chelsea akan menjamu Manchester United yang berambisi memanaskan persaingan 4 besar.

Saat ini Chelsea berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 20 poin. Sementara Manchester United di posisi kelima dengan 19 poin. Kedua tim memiliki keunggulan satu laga dari Tottenham Hotspur (peringkat 3) dengan 23 poin.



Man United menjadi lawan tangguh pekan ini bagi Chlseaa. Betapa tidak! The Blues tak pernah menang melawan The Red Devils dalam sembilan laga terakhir di Liga Primer dengan catatan 6 imbang dan 3 tumbang.

Tapi, Stamford Bridge cukup menyeramkan bagi Man United. Mereka hanya menang dua laga dalam 20 lawatan ke markas Chelsea di Liga Inggris, dengan 10 kekalahan dan delapan imbang. Kemenangan terakhir The Red Devils di Stamford Bridge pada Februari 2020.



Pelatih Chelsea Graham Potter mengaku tidak ambil pusing jika Manchester United sudah mempelajari kekuatan timnya. Pasalnya, dia hanya fokus mempersiapkan tim agar matang dalam laga itu. Potter tidak terkalahkan dalam delapan laga sejak pindah ke Stamford Bridge.

"Tidak terlalu (penting). Ini adalah permainan sepak bola dan selalu sama. Harus menganalisis lawan dan memikirkan cara bisa bermain sendiri," kata Graham Potter dilansir dari laman Football London, Sabtu (22/10/2022).

Pelatih berusia 45 tahun itu mengatakan tidak mudah mengalahkan tim berjuluk The Red Devils. Oleh karena itu, para pemain Chelsea diminta fokus dan tidak menganggap remeh.

"Manchester United adalah Manchester United, mereka punya pemain top dan menggembleng menjadi tim yang mengesankan. Ini adalah pertandingan yang sulit," katanya.

Graham Potter mengatakan sangat tertantang dalam laga itu untuk melihat penampilan tim berjuluk The Blues. Jadi, dirinya pastikan tim asuhannya siap untuk melawan Manchester United.

"(Laga itu pasti dengan) permainan yang mengasyikkan dan permainan yang fantastis. Kami menantikannya," ucapnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1047 seconds (0.1#10.140)