Hasil Juventus vs Empoli: Rabiot Brace, si Nyonya Tua Tersenyum Bantai Empoli 4 Gol

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 06:00 WIB
loading...
Hasil Juventus vs Empoli: Rabiot Brace, si Nyonya Tua Tersenyum Bantai Empoli 4 Gol
Juventus kembali ke trek kemenangan usai membantai Empoli 4-0/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Juventus kembali ke trek kemenangan usai membantai Empoli 4-0 pada giornata ke-11 Liga Serie A Italia 2022/2023 di Allianz Stadium, Sabtu (21/10/2022) dini hari WIB. Adrien Rabiot mencetak brace (dua gol) di laga ini.

Hasil ini menampatkan La Vecchia Signora (si Nyonya Tua) -julukan Juventus- di peringkat 7 klasemen sementara Serie A 2022/2023 dengan 19 poin, unggul satu angka dari Inter Milan yang ada di bawahnya. Sementara Empoli di peringkat 11 dengan 11 poin.



Jalannya pertandingan babak pertama, Juventus mampu tampil apik sejak laga dimulai. mereka pun langsung memimpin pada menit kedelapan. Moise Kean berhasil mencetak gol dengan sepakannya, memaksimalkan umpan kiriman Filip Kostic.

Tertinggal, Empoli berusaha untuk mengejar. Peluang kemudian dapat pada menit ke-18. Hanya saja, serangan Razvan Marin masih bisa ditahan kiper Juventus, Wojciech Szczesny.



Tuan rumah lalu berusaha untuk menggandakan keunggulan. Mereka nyaris melakukannya pada menit ke-24. Namun, tendangan voli Manuel Locatelli masih belum menemui sasaran.

Tak mau kalah, Empoli nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-33. Mereka melancarkan serangan yang bertubi-tubi ke pertahanan Juventus. Sayang, upaya mereka belum membuahkan hasil.

Juventus kemudian mencoba untuk menyerang balik. Walau demikian,sejumlah upaya yang mereka ciptakan masih belum membuahkan hasil, sehingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki paruh kedua, permainan Juventus tampak mengalami peningkatan. Hanya saja, mereka masih belum bisa menemukan celah pada pertahanan Empoli yang begitu ketat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3823 seconds (0.1#10.140)