AC Milan vs Monza: Malam Spesial Rossoneri Disaksikan Berlusconi dan Galliani

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 16:01 WIB
loading...
AC Milan vs Monza: Malam Spesial Rossoneri Disaksikan Berlusconi dan Galliani
AC Milan siap menjamu Monza pada laga giornata ke-11 Liga Serie A Italia 2022/2023 di San Siro/Foto/Twitter@ACMilan
A A A
MILAN - AC Milan siap menjamu Monza pada laga giornata ke-11 Liga Serie A Italia 2022/2023 di San Siro, Sabtu (22/10/2022) pukul 23.00 WIB. Laga ini menjadi spesial lantaran akan dihadiri mantan pemilik Milan Silvio Berlusconi dan eks Direktur Olahraga Adriano Galliani.

Dua mantan petinggi Milan itu kini sebagai pemilik Monza. Pelatih Rossoneri Stefano Pioli , mengatakan akan menjadi pertandingan spesial untuk timnya dengan kehadiran Berlusconi dan Galliani di San Siro. Kedua orang tersebut sangat berperan penting untuk AC Milan meraih kesuksesan beberapa tahun lalu.



"Ini akan menjadi malam yang spesial dengan aspek yang sedikit romantis, Berlusconi dan Galliani telah membuat sejarah Milan," kata Pioli dilansir dari laman resmi AC Milan, Sabtu (22/10/2022).

Sementara itu, Pioli mengakui Monza bukanlah lawan yang mudah untuk AC Milan. Di bawah kepelatihan Raffaele Palladino mereka menunjukkan penampilan apik. Pioli menjelaskan Monza memiliki pertahanan dan serangan bagus, terlebih sejak Palladino menjabat sebagai pelatih tim tersebut hanya kemasukan satu gol dari empat pertandingan.



"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, saya harus mengucapkan selamat kepada Palladino atas pekerjaan yang berhasil dia lakukan," ucapnya.

"Monza bertahan dengan baik, agresif, dan menggiring bola dengan baik, mereka memiliki kaki dan kualitas di depan, mereka hanya kebobolan satu gol sejak pelatih baru ada di sini."

Meski demikian, Milan ogah kehilangan poin. Saat ini Milan di peringkat 3 klasemen sementara dengan 23 angka, tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Napoli dan satu angka dari Atalanta di peringkat 3.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)