alexametrics

Carl Froch: Jangan Bikin Dillian Whyte Sakit Hati, Hearn Anda Harus Adil

loading...
Carl Froch: Jangan Bikin Dillian Whyte Sakit Hati, Hearn Anda Harus Adil
Dillian Whyte.Foto/Tapology
A+ A-
FLORIDA - Mantan juara dunia kelas menengah super Carl Froch mengatakan, pemegang sementar sabuk juara kelas berat WBC Dillian Whyte, adalah lawan wajib yang harus dihadapi Tyson Fury setelah melakukan duel trilogi kontra Deontay Wilder. Eddie Hearn selaku promotor, lanjut Froch, harus bersikap adil, jangan bikin Whyte sakit hati.

"Untuk Eddie Hearn, promotor, dan penyiar TV, Anthony Joshua (AJ) punya nama besar dan lebih banyak menghasilkan uang. Tapi Anda tidak bisa menghilangkan fakta, Whyte akan memberikan perlawanan yang sama sulitnya seperti yang dilakukan Joshua," kata Froch kepada Froch on Fighting podcast dilansir Boxing Scene.

(Baca juga: John Ryder Telikung Callum Smith demi Duel vs Saul Canelo Alvarez)

Froch menambahkan, sesuai aturan yang berlaku, Whyte adalah penantang wajib Fury. Upaya mempertandingkan Fury versus Joshua setelah duel Fury kontra Wilder, kata dia, adalah tindakan ilegal yang tidak bermoral.



(Baca juga: Persiapan Pertahankan Gelar vs Szeremeta Golovkin Fokus Latihan Beban)

"Joshua dan Whyte menimbulkan ancaman mereka sendiri kepada Fury dengan cara mereka sendiri. Whyte menunggu waktunya, dia adalah WBC wajib. Ketika Fury mengalahkan Wilder, dia harus mempertahankan WBC-nya terhadap Dillian Whyte, karena itu adalah hal yang adil dan benar untuk dilakukan," tegas Froch.



"Ini pertarungan yang hebat, saya ingin melihat Dillian Whyte menghadapi Tyson Fury. Whyte telah menjalani pertandingan hebat, kami ingin melihatnya. Secara finansial dan komersial adalah apa semua tentang tinju, intinya berhenti dengan uang," pungkasnya.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak