Hasil Indonesia Masters 2022: Ganda Putri Merah Putih Jesita/Febi Gagal ke Final

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 16:09 WIB
loading...
Hasil Indonesia Masters 2022: Ganda Putri Merah Putih Jesita/Febi Gagal ke Final
Hasil Indonesia Masters 2022: Ganda Putri Merah Putih Jesita/Febi Gagal ke Final. Foto: PBSI
A A A
MALANG - Ganda putri Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum, gagal tembus final Indonesia Masters 2022 . Mereka takluk di tangan wakil Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto dengan skor 11-21 dan 13-21.

Berlaga di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/10/2022), Jesita/Febi memulainya dengan sangat baik. Variasi serangan yang mereka lancarkan ke pertahanan Rena/Ayako berhasil membawanya unggul 6-4.



Namun setelah itu mereka seperti kehilangan fokusnya karena pasangan Jepang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 9-9. Hingga akhirnya, Jesita/Febi pun harus tertinggal dari Rena/Ayako di interval gim pertama dengan skor 9-11.

Selepas interval, Rena/Ayako masih terus mendominasi. Pasangan unggulan kelima asal Jepang itu sukses mengeksploitasi pertahanan Jesita/Febi dengan memperlebar keunggulannya menjadi 17-10.

Jesita/Febi pun cukup kesulitan untuk mengejar ketertinggalan tujuh angka tersebut. Hasilnya, Rena/Ayaki berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-11 atas pasangan Indonesia tersebut.

Pada gim yang kedua, Rena/Ayako memulainya dengan sangat baik. Mereka langsung unggul cepat 6-3 atas Jesita/Febi. Mereka pun terus menggempur pertahanan wakil tuan rumah sehingga unggul 11-9 di interval kedua.

Selepas interval, Jesita/Febi pun tetap berupaya untuk membalikan keadaan dengan memperkecil kedudukan menjadi 10-13. Namun setelah itu, Rena/Ayako mengerahkan fokusnya kembali dan terus tampil dominan. Hasilnya, pasangan Jepang itu menutup gim kedua dengan kemenangan 21-13.

Hasil ini membuat Rena/Ayako memastikan tiket ke partai final. Mereka akan menunggu pemenang antara kompatriotnya, Rui Hirokami/Yuna Kato, dan Kim Min Ji/Seung Yeon Seong asal Korea Selatan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)