Liverpool Digebuk Nottingham Forest, Juergen Klopp Berdalih Jadwal Pertandingan Padat

Minggu, 23 Oktober 2022 - 07:01 WIB
loading...
Liverpool Digebuk Nottingham Forest, Juergen Klopp Berdalih Jadwal Pertandingan Padat
Liverpool Digebuk Nottingham Forest, Juergen Klopp Berdalih Jadwal Pertandingan Padat. Foto: Reuters
A A A
NOTTINGHAM - Liverpool dipermalukan klub penghuni zona degradasi, Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 . Pelatih Juergen Klopp berdalih pemain kelelahan akibat jadwal pertandingan yang padat.

Seperti diketahui, Liverpool melawat ke kandang Nottingham Forest pada lanjutan Liga Inggris musim ini. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion City Ground, Nottingham, Inggris, pada Sabtu (22/10/2022) WIB.



Menariknya, Darwin Nunez tidak dimainkan di laga tersebut dan tidak masuk dalam daftar skuad Liverpool. The Reds pun gagal mendapatkan poin usai mendapat petak gawangnya dijebol oleh Taiwo Awoniyi (55').

Selepas pertandingan, Juergen Klopp mengatakan bahwa sebetulnya Mohamed Salah dkk itu melakukan tendangan bebas yang baik. Bahkan, The Reds cenderung lebih mendominasi pertandingan. Sehingga, Klopp pun kurang puas dengan hasil itu.

"Tidak ada masalah dari set-piece. Kami harus bertahan. Kami seharusnya mengakhiri pertandingan (dengan kemenangan)," papar Klopp, dilansir dari laman resmi Liga Inggris, Sabtu (22/10/2022).

Di sisi lain, Klopp mengungkapkan penyebab anak asuhnya kalah memalukan dari tim penghuni peringkat ke-19 klasemen sementara itu. Di mana,juru taktik asal Jerman tersebut berdalih karena padatnya jadwal pertandingan sehingga skuadnya jadi terbatas.

"Kami bermain di babak pertama dengan begitu banyak operan yang salah. Itu bukan performa yang mengalir bebas. Kami memiliki skuad terbatas bermain tiga pertandingan dalam seminggu dalam pertandingan intensitas tinggi ini," tandasnya.

Dengan hasil minor ini, Liverpool pun harus tertahan di posisi ketujuh dengan 16 poin. Hasil ini tentu menjadi PR besar bagi Juergen Klopp dan timnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)